Dengan Jiwa Ksatria Nyatakan Mundur, Rusman Ali: Kesempatan Untuk Yang Lain

Keputusan Mundur di Pilbup Kubu Raya 2018 Sudah Matang

KalbarOnline, Kubu Raya – Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengatakan bahwa keputusan yang diambil untuk tidak melanjutkan pencalonan dirinya dalam pesta demokrasi 2018 sebagai calon Bupati Kubu Raya sudah dipertimbangkan dengan sangat matang.

Rusman Ali mengatakan tidak maju pada Pilkada serentak 2018 sebagai calon Bupati adalah untuk memberi ruang bagi masyarakat Kubu Raya. Rusman Ali ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat Kubu Raya yang lain untuk maju dan tampil dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kubu Raya 2018.

Baca Juga :  Kamaruzaman Pimpin Rakor MTQ Tingkat Kabupaten Kubu Raya

“Saya ingin memberikan kesempatan kepada yang lain untuk memimpin Kubu Raya. Biar masyarakat yang lain juga dapat merasakan dan dapat tempat untuk ikut bersaing dalam Pemilu mendatang,” terang, Rusman Ali, Kamis (30/11).

Baca Juga :  Edarkan Narkoba di Sungai Rengas, Warga Sungai Jawi Diringkus Polisi

Rusman Ali juga ingin memberikan contoh dan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat Kubu Raya. Bagaimana setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk dapat maju.

“Kubu Raya memiliki calon-calon pemimpin yang berkualitas dan saya ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa mereka juga memiliki kemampuan dan tempat untuk melakukan yang terbaik bagi pembangunan Kubu Raya,” tandasnya. (Fai/Ian)

Comment