PKS Kalbar Gelar Halal Bi Halal, Arif Joni: Ini Tradisi PKS Dalam Menjalin Silaturahim

KalbarOnline, Pontianak – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kalimantan Barat menggelar acara Halal Bi Halal, Minggu (23/7), di Hotel Kapuas Palace Pontianak.

Acara halal bi halal yang dihelat pasca melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan merupakan tradisi PKS dalam menjalin silaturahim antar pengurus, kader anggota serta simpatisan.

Ketua DPW PKS Kalbar, Arif Joni Prasetyo mengatakan acara halal bi halal ini diadakan untuk saling silaturahim, bermaaf-maafan, mungkin lebaran kemarin ada yang belum sempat bertemu.

Baca Juga :  Saikhu: Menteri Baru Selamat Bekerja, Sandiaga Uno Jangan Lupakan Umat

“Mumpung masih Syawalan, yah masih berlebar lah jadi mari kita hadir di acara halal bi halal, saling silaturahim, yang belum jumpa di hari lebaran kemarin, semoga bisa ketemu di acara nanti,” ujarnya.

Ketua Panitia, Rusdiansyah, yang juga merupakan ketua DPD PKS Kota Pontianak mengatakan acara halal Bi Halal akan dihadiri Habib Aboe Bakar Al Habsyi, yaitu ketua DPP PKS Wilayah Dakwah Kalimantan.

Baca Juga :  Syarif Abdullah Beberkan Alasan NasDem Rekomendasikan Sutarmidji Menuju Pilgub Kalbar 2018

“Insya Allah Habib Aboe akan hadir mewakili Presiden PKS,” ujarnya.

Rusdi mengajak seluruh kader, anggota dan simpatisan PKS yang berada di Pontianak untuk hadir bersama dalam acafa halal bihalal.

“Iya semua harus hadir, kita penuhkan ruangan, kita ketemu di sana sekalian mendengarkan nasihat dari habib Aboe,” tandasnya. (Fai/Hms PKS)

Comment