Kalbar Dukung Daud Yordan Rebut Titel Juara Dunia ke-4 pada September Mendatang

KalbarOnline, Pontianak – Pj Gubernur Kalbar, Harisson menerima kunjungan dari petinju dunia asal Kalimantan Barat, Daud “Cino” Yordan, di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Senin (20/05/2024).

Kedatangan Daud Yordan kala itu, dalam rangka meminta restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia khususnya warga Kalimantan Barat untuk persiapan pertandingan tinju perebutan juara dunia ke-4 kalinya.

“Ya kita sangat senang dan bangga, tentu kita (Pemprov Kalbar) dan masyarakat Kalbar akan terus mendukung secara penuh, agar Daud Yordan mampu meraih kemenangan pada pertandingan nanti,” ucap Harisson.

Harisson meyakini, kalau Daud Yordan mampu memenangkan pertandingan tersebut, pasalnya pertandingan akan digelar di Kalimantan Barat, yang notabene sebagai rumah asal petinju kelahiran Kayong Utara tersebut.

Baca Juga :  Ikut Divaksin Pertama Kali, Rosan: Alhamdulillah Saya Merasa Segar

“Kita sangat optimis, apalagi pertandingan bulan September nanti digelar di Pontianak, tentu ini menjadi motivasi tersendiri untuk Daud Cino Yordan,” imbuhnya.

Sementara itu, Daud Yordan dalam kesempatan tersebut mengakui, bahwa doa restu serta dukungan seluruh masyarakat Indonesia dapat menjadi motivasi besar bagi dirinya untuk dapat menaklukkan petinju asal Argentina yang akan menjadi lawannya nanti.

“Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Kayong Utara khususnya serta masyarakat Kalimantan Barat dan Indonesia umumnya, agar pertandingan ini bisa dimenangkan, dan kita kembali menjadi juara,” ujar Daud.

Baca Juga :  HUT Pemprov Kalbar, Pj Gubernur Harisson Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Galing

Disinggung apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi dirinya, Daud secara spontan mengatakan, bahwa ini bukan pertandingan terakhir meskipun dirinya telah terpilih sebagai Anggota DPD RI asal Kalbar hasil dari pileg 2024 kemarin.

“Yang jelas saya akan tetap terus bertanding, dan ini merupakan profesi saya sebagai atlet tinju profesional. Meskipun, saya diberikan jalan untuk menjadi legislator, namun itu tak menyurutkan saya untuk terus bertanding,” ujarnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment