Pj Gubernur Kalbar Targetkan 17 Juni GOR Terpadu Ayani Mulai Diujicobakan

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson memastikan, bahwa pada 17 Juni mendatang, Gedung Olahraga (GOR) Terpadu Ahmad Yani di Kawasan Gelora Khatulistiwa Pontianak sudah mulai diujicobakan.

Hal itu disampaikannya di sela-sela meninjau progres pembangunan GOR tersebut bersama Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kalbar, Windy Prihastari, Sabtu (18/05/2024) pagi.

Baca Juga :  Pertumbuhan Penduduk Jadi Tantangan Tata Ruang di Pontianak

“GOR terpadu A Yani ini pembangunannya akan selesai pada 17 Juni 2024. 17 Juni itu nanti sudah ada running test (uji coba) untuk gedung (GOR Terpadu A Yani) ini, ini kita persiapkan untuk Proliga Voli nanti yang akan berlangsung pada 20 Juni,” kata dia.

Meskipun pembangunan GOR tersebut dikebut pengerjaannya, namun Harisson memastikan kalau dari segi kualitas GOR bertaraf internasional ini tetap menjadi perhatian serius.

Baca Juga :  Edi Ajak Semua Pihak Bergandengan Lawan Kanker

“Pembangunan ini memang kita kebut ya tetapi kualitasnya sangat terjaga, benar-benar selalu dipantau dengan baik, karena gedung ini kita harapkan menjadi yang kita banggakan dan tidak punya masalah dibelakang hari,” tegasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment