Pj Gubernur Harisson Terima Kunjungan Ketua KDEKS Banten

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson didampingi beberapa kepala perangkat daerah terkait dan kepala instansi vertikal menerima audiensi dari Ketua Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Banten, Siti Marifah dan jajaran di ruang Kerja Gubernur Provinsi Kalbar, Jumat (17/05/2024).

“Selamat datang di Kalimantan Barat Bu, saya juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya. Saya optimis untuk pengembangan KDEKS di Provinsi Kalimantan Barat,” buka Harisson mengawali audiensi tersebut.

Baca Juga :  Dua Sisi Makna HUT Pemprov Kalbar 2024

Seperti diketahui, kalau Harisson sebelumnya telah dikukuhkan sebagai Ketua KDEKS Provinsi Kalbar. Pengukuhan itu disaksikan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin beberapa waktu lalu.

Di tempat yang sama, Ketua KDEKS Provinsi Banten, Siti Marifah yang juga merupakan putri pertama Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan, bahwa audiensi ini dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas tentang program-program yang terkait dengan membangun ekosistem ekonomi syariah di Kalimantan Barat.

Baca Juga :  Wagub Kalbar Lepas CJH Kloter 30 ke Embarkasi Batam

Insya Allah juga dalam penataan di kawasan industri halal dan pariwisata halal, dan untuk ke depan nantinya banyak yang bisa disinergikan dalam sistem ekonomi syariah tersebut,” ungkapnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment