PWI Pusat Rilis 48 Nama yang Punya Hak Pilih pada Konferprov Kalbar 2024, Ini Daftar Lengkapnya

KalbarOnline, Pontianak – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) telah menetapkan sebanyak 48 orang yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) PWI Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2024. Keputusan ini dirilis oleh PWI Pusat dan diterima oleh Panitia Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Kalbar 2024 per tanggal 28 Maret 2024.

Ketua Panitia Konferprov PWI Kalbar 2024, Jauhari Fatria menjelaskan, bahwa keputusan soal penetapan DPT itu secara resmi ditandatangani oleh Hendry Ch Bangun selaku Ketua Umum PWI, Zulmansyah Sekedang selaku Ketua Bidang Organisasi PWI, dan Sayid Iskandarsyah selaku Sekretaris Jenderal PWI.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Pimpin Upacara Detik-detik Proklamasi di Istana Negara

“48 orang ini adalah pemegang KTA dan berstatus sebagai anggota biasa PWI Kalbar. Sebagaimana PD PRT, mereka ini yang memiliki hak pilih pada Konferensi PWI Kalbar 2024 nantinya,” terang Jauhari kepada awak media, Kamis (28/03/2024).

PWI Pusat Rilis 48 Nama yang Punya Hak Pilih pada Konferprov Kalbar 2024, Ini Daftar Lengkapnya 1
Ketua Panitia Konferensi PWI Provinsi Kalbar, Muhammad Aljauhari Fatria.

Seperti diketahui, Konferprov PWI Kalbar 2024 sendiri akan digelar pada 30 Maret mendatang, di Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Provinsi Kalbar.

Baca Juga :  Lima Berkas Balon Ketua PWI dan Ketua Dewan Kehormatan PWI Kalbar Masuk Tahap Verifikasi Pusat

Konferensi yang akan dihadiri sejumlah pengurus inti PWI Pusat tersebut akan dibuka secara langsung oleh Pj Gubernur Kalbar, Harisson.

Berikut ini merupakan daftar nama-nama yang ditetapkan sebagai DPT oleh PWI Pusat pada Konferensi Kalbar Tahun 2024:

PWI Pusat Rilis 48 Nama yang Punya Hak Pilih pada Konferprov Kalbar 2024, Ini Daftar Lengkapnya 2 PWI Pusat Rilis 48 Nama yang Punya Hak Pilih pada Konferprov Kalbar 2024, Ini Daftar Lengkapnya 3

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment