Gadis Cantik Tewas Usai Terlibat Kecelakaan, Polisi Beberkan Kronologinya

KalbarOnline, Pontianak – Nahas, seorang gadis cantik meninggal dunia di tempat usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, tepatnya 500 meter dari gerbang Kecamatan Rasau Jaya, pada Rabu (24/02/2024) pukul 16.25 WIB.

Berdasarkan hasil penyelidikan Tim Laka Lantas Polres Kubu Raya di TKP, wanita tersebut diketahui bernama Indriani Alang (26 tahun), warga Dusun Rasau Jaya Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Kubu Raya, IPTU I Wayan Mahardika saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade membenarkan kecelakaan maut tersebut, Indriani Alang meninggal dunia di tempat akibat luka berat di bagian kepala.

“Indriani Alang meninggal di tempat, namun untuk memastikan (penyebab kematian)-nya, petugas Satlantas Polres Kubu Raya yang dibantu warga setempat membawa korban ke Rumah Sakit Rasau Jaya dan hasil dari pemeriksaan dari Dokter korban dinyatakan meninggal dunia akibat luka berat di bagian kepala,” jelas Ade.

Baca Juga :  Usai Tidur bersama Istri, Pria 34 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Saat ini Jenazah sudah diambil oleh pihak keluarganya dan sudah dikebumikan,” tambahnya.

Ade pun mengulas hasil dari olah TKP dan pemeriksaan saksi oleh Sat Lantas Polres Kubu Raya yang langsung dipimpin Kanit Gakkum IPTU I Wayan Mahardika, bahwa diduga kejadian tersebut bermula saat kendaraan roda dua tipe Honda CRF Nopol KB 4285 MZ yang dikendarai Suratno bergerak dari arah Kuala Dua menuju Pelabuhan Rasau Jaya, dan tiba-tiba ditabrak dari sebelah kiri bagian belakang oleh kendaraan roda dua Tipe Yamaha Matic Mio Nopol KB 6245 MC yang dikendarai Indriani Alang.

Baca Juga :  Maling Spesialis Rumah Kosong Ditangkap di Kantor Polisi

“Diduga saat Indriani Alang hendak mendahului Suratno dari sebelah kiri motornya hilang keseimbangan sehingga menabrak bagian belakang sebelah kiri motor yang dikendarai Suratno,” ujarnya.

Dalam kejadian ini, Suratno mengalami luka lecet dan sudah mendapatkan perawatan dari RS Rasau Jaya, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sudah diamankan oleh Sat Lantas Polres Kubu Raya.

“Kami dari Polres Kubu Raya turut berduka cita atas peristiwa ini, dan kami tidak henti-hentinya untuk mengimbau kepada seluruh pengguna jalan raya untuk berhati-hati serta mematuhi aturan berlalu lintas agar kejadian serupa tidak terjadi kembali di masa depan,” tegas Ade. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment