Pj Gubernur Harisson Serahkan Bantuan ke 360 Orang Penyandang Masalah Sosial

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menyerahkan 360 paket bantuan sosial sebanyak kepada fakir miskin, disabilitas dan anak yatim piatu di Pendopo Gubernur Kalbar, Rabu (21/02/2024).

Dalam kesempatan itu, Harisson turut didampingi Pj Ketua TP- PKK Provinsi Kalbar yang juga Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari Harisson.

Pj Gubernur Harisson Serahkan Bantuan ke 360 Orang Penyandang Masalah Sosial 2 “Hari ini, kita Pemerintah Provinsi bersama PKK dan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada 360 Orang masyarakat penyandang masalah Sosial,” ujar Harisson.

Baca Juga :  Harisson Sebut Reparasi Ambulans Infeksius Sesuai Rekomendasi Jaksa

Dirinya berharap, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat penyandang masalah sosial dalam menghadapi naiknya beberapa bahan pokok.

Pj Gubernur Harisson Serahkan Bantuan ke 360 Orang Penyandang Masalah Sosial 3 Hal tersebut juga sejalan dengan perintah Presiden Republik Indonesia kepada para gubernur, bupati/walikota untuk terus memberikan bansos, melaksanakan gelar pangan murah, operasi pasar dalam rangka mempengaruhi harga pasar atau minimal meringankan beban masyarakat.

Baca Juga :  Terinsiparasi Inisiatif Ganjar Pranowo, Srikandi di Kalbar Berbagi Sembako ke Ribuan Warga

“Kegiatan ini juga kita maksudkan dalam rangka pengendalian inflasi. Mudah-mudahan ibu-ibu dan bapak-bapak semua berkenan menerima bantuan sosial dari kami dan nanti kita juga akan berikan ditempat-tempat lain,” jelasnya.

Pj Gubernur Harisson Serahkan Bantuan ke 360 Orang Penyandang Masalah Sosial 4 Sebagai informasi, BKKKS merupakan lembaga yang memiliki tugas dan fungsi sebagai lembaga koordinatif, pembinaan, pelayanan/fasilitas, pengembangan model manajemen organisasi dan advokasi permasalahan kesejahteraan sosial. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment