Polresta Pontianak Jaga Ketat Proses Hitung Suara Pemilu 2024 di Tingkat Kecamatan

KalbarOnline, Pontianak – Polresta Pontianak melakukan penjagaan ketat terhadap proses penghitungan suara hasil pemungutan suara 2024 di tingkat kecamatan. Hal ini merupakan rangkaian dari pengamanan pemilu 2024 yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

“Keberadaan kami di sini untuk memberikan rasa aman kepada petugas penyelenggara pemilu, tempat penyimpanan dokumen pemilu serta logistik yang berkaitan pemilu 2024,” kata Kapolsek Pontianak Timur, AKP Hery Purnomo, di Kantor Kecamatan Pontianak Timur, Jalan HR Rasuna Said, Jumat (16/02/2024).

Baca Juga :  DPD Golkar Kapuas Hulu Gelar Karakterdes Tingkat Kabupaten, Kuswandi: Ulang Sejarah dan Menangkan Pemilu 2024

Hery berharap, bahwa proses atau tahapan pemilu ini dapat berjalan lancar dan kondusif. Ia pun mengimbau kepada masyarakat yang ingin menyaksikan penghitungan hasil suara, dapat menjaga ketenangan dan ketertiban.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Pendukung Padati Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Semarang

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang ingin melihat proses penghitungan agar mentaati aturan yang telah ditentukan oleh penyelenggara pemilu dan tetap jaga ketertiban serta keamanan di lokasi kegiatan,” jelasnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment