Pj Ketua PKK Pastikan Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu Besok

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari memastikan akan menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024 yang akan berlangsung pada Rabu besok, tanggal 14 Februari.

Windy bersama suami yakni Pj Gubernur Kalbar, Harisson, beserta anaknya telah terdaftar di TPS 53 yang terletak di Jalan Palapa 2, Kelurahan Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Jadi sesuai data di KTP, kita bakal nyoblos di TPS 53 di Jalan Palapa 2 Kota Pontianak,” kata Windy, Selasa (13/02/2024).

Baca Juga :  444 Calon Jamaah Haji Kalbar Berangkat Menuju Embarkasi Batam Hari Ini…

Selain itu, Windy pun mengingatkan bagi para pemilih pemula untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya dalam pemilu kali ini.

Windy menilai, peran para generasi z (gen z) tersebut sangatlah besar untuk mensukseskan pesta demokrasi kali ini.

“Menurut saya keren kalau genz mau datang ke TPS, karena mereka secara langsung sudah mau berkontribusi bagi bangsanya,” tutur Windy.

Ia menyebut, kalau suara generasi muda ini juga sangat dibutuhkan untuk membangun bangsa Indonesia di masa mendatang. Apalagi pada 2045, Indonesia diprediksi akan masuk dalam empat negara besar di dunia.

Baca Juga :  Edi Kamtono Sebut Perpanjangan PPKM Level Empat Tunggu Hasil Evaluasi

“Pemuda juga punya peran penting dalam memilih pemimpin. Jadi jangan sampai adik-adik tidak datang ke TPS,” tutup  Windy. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment