Chico Hakim: Kedekatan dengan Rakyat Bukan Sesuatu yang Dibuat-buat

KalbarOnline, Jakarta – Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Chico Hakim mengatakan, pasangan nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD betul-betul mengerti soal penderitaan dan memahami yang dibutuhkan rakyat. Chico menyebut mereka juga telah menyerap aspirasi rakyat selama kampanye ke sejumlah daerah.

“Pak Ganjar Mahfud betul-betul mengerti soal penderitaan rakyat betul-betul memahami yang dibutuhkan rakyat,” kata Chico kepada wartawan, Selasa (13/02/2023).

“Ini yang harus benar-benar dipahami oleh masyarakat bahwa kedekatan dengan rakyat bukan sesuatu yang dibuat-buat,” ujarnya menambahkan.

Chico mengungkap, kalau pasangan Ganjar-Mahfud yang paling banyak turun langsung ke daerah selama kampanye 75 hari. Menurutnya, hal tersebut untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan visi misi ke masyarakat.

Baca Juga :  Cara Ganjar-Mahfud Dongkrak Bauran EBT dan Realisasikan Transisi Energi

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah presiden rakyat, itu yang ingin kami sampaikan ke masyarakat, bahwa selain dengan visi misi yang berpihak ke rakyat,” katanya.

Lebih lanjut, Chico mengatakan, Ganjar-Mahfud juga pasangan calon yang paling dekat dengan rakyat. Dari latar belakang mereka, kata Chico, Ganjar dan Mahfud sama-sama lahir dari keluarga rakyat yang sederhana.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah yang betul-betul lahir dari keluarga sederhana, keluarga rakyat, dari keluarga yang hidup dari hari ke hari berjuang,” ujarnya.

Baca Juga :  TPN: Ganjar-Mahfud Sudah Punya Strategi Berantas Mafia Tanah

Seperti diketahui, Ganjar-Mahfud diusung PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo. Mereka bertarung dengan pasangan nomor 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Pemungutan suara pilpres 2024 berlangsung besok, Rabu 14 Februari. Selain capres-cawapres, masyarakat juga akan memilih calon anggota DPR, DPD, dan DPRD provinsi atau kabupaten/kota. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment