Pj Gubernur Kalbar Nostalgia Saat Bertugas Sebagai Dokter di Puskesmas Teluk Batang

KalbarOnline, Kayong Utara – Dalam rangkaian agenda kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Kayong Utara, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Harisson sempat berkunjung ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Teluk Batang pada Minggu (14/1).

Didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalbar Windy Prihastari, Harisson meninjau satu persatu layanan fasilitas kesehatan di Kecamatan Teluk Batang tersebut.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 di Kalbar Makin Landai, Hari Ini Hanya Bertambah 3 Kasus

Orang nomor satu di Provinsi Kalbar itupun sembari bernostalgia mengenang masa dirinya dahulu bertugas di Puskesmas Kecamatan Teluk Batang. Pj Gubernur Harisson sendiri pernah berdinas sebagai dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Puskesmas Teluk Batang.

“Saya kesini sekalian nostalgia karena saya dulu pernah bertugas sebagai Dokter Puskesmas Teluk Batang dari 1995 sampai 1998,” kata Pj Gubernur Harisson.

Baca Juga :  Pemkab Kayong Utara Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2023

Harisson mengungkapkan kondisi Puskesmas Teluk Batang sudah semakin representatif dan gedungnya sudah sangat baik. Dirinya berharap Puskesmas Teluk Batang dapat terus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Dulu tiga tahun disini juga sebagai Dokter di Puskesmas Telaga Arum di Seponti jadi tiga tahun saya dinas di Kabupaten Kayong Utara,” tutupnya.

Comment