PJ Gubernur Harisson Terima Kunjungan Perdana Danlanud Supadio

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menerima kunjungan perdana dari Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Pontianak, Marsekal Pertama TNI Reka Budiarsa, di Ruang Kerja Gubernur Kalbar, Kantor Gubernur Kalbar, Selasa (02/01/2024).

Seperti diketahui, Danlanud Supadio, Marsekal Pertama TNI Reka Budiarsa baru saja dilantik pada tanggal 11 Desember 2023 menggantikan Marsekal Pertama TNI Prasetiya Halim. Kegiatan pisah sambut Komandan Lanud sendiri diselenggarakan di pendopo pada tanggal 13 Desember 2023 yang lalu.

Baca Juga :  RSUD SSMA Edukasi Masyarakat Seputar Penyakit Diabetes Melitus

Kunjungan Danlanud Supadio bertemu dengan Pj Gubernur ini juga merupakan yang pertama kali di awal tahun 2024, guna meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Kalbar dengan TNI AU maupun forkopimda lainnya.

“Jadi bapak Danlanud ke sini (Kantor Gubernur) untuk melakukan perkenalan karena usai dilantik beliau belum sempat dan baru hari ini beliau baru bisa berkunjung kesini,” kata Harisson.

Tak hanya itu, dirinya kembali mengatakan, bahwa kunjungan Danlanud juga membahas kegiatan-kegiatan TNI AU yang akan dilaksanakan di tahun 2024 ini dan Pemprov Kalbar akan turut berkoordinasi dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Gubernur Sutarmidji Izinkan Negatif Antigen Masuk Kalbar Khusus Santri

“Pada prinsipnya Pemerintah Provinsi Kalbar akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan TNI AU di Lanud Supadio, dan akan berkoordinasi langsung yang berkaitan dengan kegiatan TNI AU di Lanud Supadio,” tutup Harisson. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment