Warga Sandai Ketapang Digegerkan Penemuan Mayat Lansia di Kebun

KalbarOnline, Ketapang – Warga di Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria lanjut usia (lansia) di sebuah kebun milik warga, Kamis (30/11/2023) sore.

Warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian setempat. Setelah mendapat laporan, pihak kepolisian langsung menuju lokasi guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Informasi yang kita peroleh, bahwa almarhum sudah berusia lanjut yaitu di atas 65 tahun,” ujar Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian kepada wartawan di Ketapang, Kamis (30/11/2023) malam.

Baca Juga :  Masuk Polres Ketapang Wajib Pakai Aplikasi PeduliLindungi

Tommy mengatakan kalau berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, semasa hidup, korban memang sudah menderita penyakit yang disebabkan oleh faktor usia.

Baca Juga :  Unjuk Rasa Anarkis Berujung Tak Beroperasinya PT SRM Akibatkan Perekonomian Warga Lesu

Kendati demikian, lanjut Tommy, pihak kepolisan tetap melakukan visum guna menganalisa secara medis khususnya terkait dengan faktor penyebab kematian.

“Saat ini kita masih menunggu hasil pemeriksaan resminya, untuk jenazah saat ini sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka,” tandasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment