Tiba di Bandara Pangsuma, Sutarmidji Siap Sapa Masyarakat Uncak Kapuas

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Disambut Meriah Masyarakat Kapuas Hulu Saat Tiba di Bandara Pangsuma Putussibau (Foto: Ishaq)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Disambut Meriah Masyarakat Kapuas Hulu Saat Tiba di Bandara Pangsuma Putussibau (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Menggunakan jalur udara, calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutamidji dan rombongan, tiba di bandara Pangsuma Putussibau Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (27/3) siang.

Kedatangan Sutarmidji yang akrab disapa Bang Midji disambut meriah dengan upacara adat dan penuh suasana kekeluargaan yang disambut langsung oleh tim koalisi pemenangan dan relawan serta pendukung Midji – Norsan Kabupaten Kapuas Hulu yang dikomandoi oleh Agus Mulyana, SH., MH.

Sutarmidji mengatakan bahwa kehadirannya di Bumi Uncak Kapuas dalam rangka memenuhi undangan masyarakat Kapuas Hulu yang ingin bertemu dan berdialog langsung dengan Midji – Norsan.

Sutarmidji yang dianugerahkan Wali Kota Terbaik se – Indonesia tahun 2017 ini mengatakan, untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, nantinya akan bekerja sama dengan Pemkab Kapuas Hulu.

“Kita akan bersinergi dengan Pemkab Kapuas Hulu,” ucapnya.

Tentu, lanjut Sutarmidji peran masyarakat Kapuas Hulu pun sangat dibutuhkan seperti kepedulian dan partisipasi di pilkada 27 Juni mendatang.

“Jangan golput dan silakan pilih pemimpin berdasarkan program yang ditawarkannya,” tegas Sutarmidji. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar