5 Daftar Menu Pizza Hut yang Cocok untuk Anak-anak, Apa Saja?

KalbarOnline.com – Tahukah Anda apa saja daftar menu pizza hut yang enak dan cocok untuk anak-anak? Pizza merupakan salah satu cemilan yang disukai oleh banyak orang baik anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

Pizza tidak hanya menjadi cemilan yang enak, tetapi juga mengenyangkan karena terbuat dari sumber karbohidrat berupa tepung terigu. Bahkan, rasa pizza yang nikmat juga berasal dari perpaduan topping dan racikan saus yang digunakan.

5 Daftar Menu Pizza Hut yang Cocok untuk Anak-anak

Cara tepat dalam memilih pizza yang enak saat ingin makan bersama dengan anak yaitu dengan cara mengetahui daftar menu pizza hut yang cocok untuk anak-anak. Yuk, simak ulasan berikut ini secara lengkap untuk mengetahui apa saja menu pizza hut yang enak.

1. Cheese Burger

Menu baru yang memiliki banyak penggemar di pizza hut yaitu menu Cheese Burger. Nama cheese burger digunakan karena inspirasi dari menu ini yaitu burger sehingga pizza yang satu ini memiliki rasa yang hampir menyerupai burger.

Topping yang bisa Anda temukan dari menu yang satu ini cukup beragam dan pastinya khas burger. Bahkan, pinggiran pizza jenis ini dilengkapi dengan potongan daging burger dan juga keju. Beberapa lapisan yang Anda temukan dari pizza Cheese Burger seperti lapisan mustard, keju, saus tomat, daging sapi cincang dan bawang bombay.

Baca Juga :  Kenalkan Gaya Hidup Ramah Lingkungan, Jajaran PLN Konvoi Motor Listrik di Yogyakarta

2. American Favourite

Menu pizza hut yang paling sering dipesan dan cocok untuk anak yaitu American Favourite. Menu pizza yang satu ini memiliki varian topping berupa daging sapi cincang, beef pepperoni, jamur, saus spesial dan keju mozarella.

Rasa pizza dari menu ini terbilang kaya rasa karena daging sapi yang digunakan sudah dibumbui menggunakan lada dan dibuat menjadi sosis. Setelah itu daging sapi yang telah dibuat menjadi sosis diiris tipis menjadi pepperoni.

3. Frankfurter BBQ

Selanjutnya, Anda juga bisa memilih menu pizza Frankfurter BBQ. Pizza jenis ini sesuai dengan namanya menggunakan sosis dengan bumbu BBQ yang lengkap dengan sausnya. Oleh karena itu, pizza ini juga banyak dipesan oleh konsumen terutama pecinta rasa barbeque.

4. Meat Lovers

Rekomendasi menu pizza hut yang cocok untuk anak selanjutnya yaitu Meat Lovers. Topping yang bisa Anda nikmati dengan memesan menu ini yaitu daging sapi cincang, irisan sosis sapi, sosis ayam dan burger sapi. Menu andalan pizza hut yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai daging dan topping daging lainnya.

Baca Juga :  Kemenko PMK Gandeng PGRI Hingga PBNU Jalankan Revolusi Mental

5. Tuna Melt

Terakhir, Anda juga bisa memilih menu Tuna Melt. Menu pizza yang satu ini cocok bagi Anda yang menyukai ikan. Irisan tuna yang menjadi topping utama dari pizza ini tidak mengeluarkan bau amis dan tidak menyebabkan rasa eneg saat memakannya.

5 rekomendasi menu pizza hut di atas aman dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa. Namun, Anda juga bisa mencoba untuk membuat pizza dengan inspirasi menu di atas dengan membeli bahan-bahannya secara online agar lebih mudah seperti belanja online marketplace Blibli.

Bahan utama untuk membuat pizza yang enak seperti rekomendasi menu di atas yaitu menggunakan tepung terigu Sania di Blibli. Penggunaan tepung terigu Sania akan membuat memudahkan Anda untuk membuat sendiri menu pizza hut dan harga yang lebih murah.

Jangan lupa juga kunjungi blog Blibli Friends. Karena di sana Anda bisa mendapatkan banyak sekali informasi menarik dan paling update seputar kuliner, traveling, home living, otomotif, entertainment, dan lain sebagainya.

Comment