Pimpin Apel Pagi, Sekda Ketapang Terus Ingatkan Soal Kedisiplinan dan Kejujuran

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (02/10/2023). Dalam kesempatan tersebut, dirinya mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga tenaga kontrak untuk terus meningkatkan kedisiplinan.

“Terkait disiplin, kita semua jangan sampai kendor, harus konsisten meningkatkan disiplin agar kinerja semakin baik,” ucapnya.

Alexander melanjutkan, jika disiplin telah menjadi kebiasaan, maka segala pekerjaan terasa mudah dilakukan. Selain itu, disiplin juga menurutnya harus dibarengi dengan kejujuran serta bekerja ikhlas, agar pelayanan yang diberikan untuk masyarakat Ketapang semakin maksimal.

Baca Juga :  Rakerda Hidayatullah Kabupaten Ketapang, Ini Pesan Bupati Martin Rantan

“Ini selalu saya ingatkan setiap kesempatan terutama pada apel, sebagai ikhtiar kita untuk sama-sama saling mengingatkan demi sesuatu lebih baik,” jelasnya.

Alexander juga menyampaikan apresiasi atas kekompakan dalam menggunakan pakaian batik dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap 2 Oktober.

“Ini sebagai bentuk kita menjaga menghargai legacy yang dimiliki bangsa ini,” terangnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Alexander juga meminta kepada para asisten dibantu staf ahli bupati untuk segera memimpin rapat terkait evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan.

Baca Juga :  Upacara HUT TNI ke-77 di Ketapang Berlangsung Khidmat

“Ini sebagai cara untuk melihat apa-apa saja kegiatan yang berhasil dilakukan dan apa yang perlu kita evaluasi untuk ke depan, agar semakin lebih baik,” katanya.

Terakhir, Alexander meminta agar kantin-kantin yang berada di lingkungan sekretariat daerah dapat ditata dan dikelola dengan baik, supaya nantinya bisa menjadi alternatif sebagai tempat rapat dan coffe morning. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment