Jelang Bertarung dengan Elon Musk, Mark Zuckerberg Pamer Badan Berotot

KalbarOnline.com – Menjelang pertarungan di atas ring dengan Elon Musk, Mark Zuckerberg mengunggah foto bertelanjang dada yang tampak berotot dengan dua pegulat UFC.

Foto yang diunggah ke Instagram pada Selasa (11/7) lalu oleh Juara Kelas Menengah UFC dua kali Israel Adesanya menunjukkan Zuckerberg bersama dengan Adesanya dan Juara Kelas Bulu Alex Volkanovski, berlatih di gym di Danau Tahoe, Nevada.

“No fugazi with Mark. This is serious business!!” tulis Adesanya.

Postingan tersebut langsung dikomentari oleh Mark Zuckerberg.

“Merupakan suatu kehormatan untuk berlatih bersama kalian!” kata Zuckerberg.

CEO Meta itu menyebut, langkah untuk merekrut Adesanya dan Volkanovski diambil dirinya menerima undangan terbuka lewat Twitter mantan legenda UFC untuk berlatih.

Baca Juga :  Kekhawatiran Warga Singapura Tertular Covid-19 Paling Rendah

Sementara itu, George St-Pierre mengonfirmasi dirinya melakukan sesi latihan yang hebat dengan Musk melalui tweet yang dikirim pada 3 Juli.

Zuckerberg sendiri telah terlibat dalam persaingan dengan Musk sejak Meta meluncurkan Threads yang diklaim menjadi pesaing berbasis teks baru untuk Twitter.

Sebelumnya, Elon Musk sempat mencuitkan: “Zuck is a cuck” (penghinaan yang biasa digunakan oleh troll internet sayap kanan).

Hal tersebut sebagai tanggapan atas tangkapan layar Zuckerberg yang menyukai tweet negatif tentang CEO Tesla.

Baca Juga :  Nadiem Bolehkan Pembelajaran Tatap Muka, Ini Syaratnya

Agen Volkanovski pada pekan lalu mengonfirmasi kepada Daily Mail bahwa Zuckerberg telah mendekati petarung UFC tersebut tentang pelatihan menjelang pertandingan di atas ring dengan Elon Musk.

Di sisi lain, Elon Musk tidak mengabaikan pelatihannya – bintang MMA Georges St. Pierre mengunggah foto dirinya dan Musk pada 3 Juli setelah sesi pelatihan, menulis, “Segala sesuatu tentang ini luar biasa!”

Meski demikian, kemungkinan pertarungan di atas ring antara kedua orang itu belum ditetapkan tanggal resmi atau perincian lebih lanjut. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment