Tesla Akan Punya Speaker yang Dipasang di Bagian Eksterior Mobil

KalbarOnline.com – CEO Tesla Elon Musk melalui akun Twitter-nya pada hari Kamis (20/8) mengonfirmasi bahwa mobil Tesla akan segera memiliki fitur yang memungkinkan musik diputar dari speaker yang ditempatkan di bodi eksterior.

“Fitur Tesla baru ini memungkinkan mobil Anda memainkan musik snake jazz atau musik elevator Polinesia melalui speaker eksternalnya kemanapun Anda pergi,” kata Musk, seperti dikutip Antara dari Xinhua.

Baca Juga :  Ngerih, 10 Bulan Korban Meninggal Akibat Lakalantas 19 Ribu Jiwa Lebih

Dengan pengikut lebih dari 38 juta, tidak butuh waktu lama bagi cuitan tersebut menjadi viral dan menghibur banyak orang.

Pembuat mobil listrik baru-baru ini juga meluncurkan alat pembuat kebisingan untuk pejalan kaki (pedestrian noisemaker) di varian sedan Model 3.

Pembuat suara telah dirancang untuk mengeluarkan suara saat kendaraan bergerak di bawah 30 km ke depan dan ke belakang. Mereka dipasang pada unit Model 3 yang dibangun sejak 1 September.

Baca Juga :  New Pajero Sport 2021 Resmi Mengaspal di Indonesia

Pada bulan Mei, Musk mengatakan bahwa menginstal game seperti Minecraft dan Pokemon Go di mobil Tesla adalah ide yang bagus. Ia mengatakan mobil Tesla akan segera menampilkan game di layar infotainmennya.

“Minecraft memiliki ‘kaki’ yang luar biasa,” cuit CEO Tesla. (*)

Comment