Categories: BisnisPontianak

5 Menu Dynasty Bento Box dari ASTON Pontianak yang Ramah Anak

KalbarOnline, Pontianak – Dynasty Restaurant dari ASTON Pontianak Hotel & Convention Center dengan bangga memperkenalkan menu baru yang praktis dan tentunya nikmat.

Dynasty Bento Box dengan 5 varian, menyajikan hidangan khas Jepang yang memukau, dengan harga terjangkau yaitu Rp 55.000 per box, tersedia setiap hari di Dynasty Restaurant mulai pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB.

“Dynasty Bento box ini adalah menu yang sangat praktis, dan siapa saja bisa menikmatinya termasuk anak-anak karena dari 5 varian tidak ada menu yang pedas,” ujar Hedwiq selaku Sous Chef ASTON Pontianak.

Dynasty Bento Box menawarkan kombinasi sempurna dari cita rasa dan kualitas bahan yang terbaik, dijamin akan memenuhi keinginan para pecinta makanan Jepang.

Menu baru yang praktis dan nikmat dari ASTON Pontianak. (Foto: Indri)

Pengunjung bisa menikmati pilihan 5 varian yaitu Chicken Katsu, Beef Katsu, Beef Yakiniku, Chicken Teriyaki dan Ebi Katsu.

Chicken Katsu menawarkan potongan ayam lembut yang digoreng renyah dengan tepung panko yang khas, disajikan dengan nasi, salad sayuran segar dan saus katsu yang lezat.

Beef Katsu hadir dengan daging sapi pilihan yang digoreng garing dengan tepung panko, disajikan dengan nasi harum, salad sayuran segar dan saus spesial.

Yakiniku Beef, irisan daging sapi tipis yang dimarinasi dengan saus yakiniku yang kaya rasa, disajikan dengan nasi lezat, salad sayuran segar dan taburan biji wijen.

Chicken Teriyaki, ayam yang dimasak dengan saus teriyaki manis dan gurih, disajikan dengan nasi pulen, salad sayuran segar dan taburan biji wijen.

5 Menu Dynasty Bento Box dari ASTON Pontianak yang ramah anak. (Foto: Indri)

Terakhir, Ebi Katsu dengan udang segar yang digoreng garing dengan tepung panko, disajikan dengan nasi harum, salad sayuran segar dan saus spesial.

Menu Dynasty Bento Box adalah pilihan sempurna untuk makan siang atau makan malam, baik untuk dine-in, take-away, maupun dinikmati di room service.

Setiap varian Bento Box dilengkapi dengan hidangan pendamping yang seimbang, memberikan kepuasan maksimal bagi para pecinta makanan Jepang.

Untuk anda yang penasaran dan ingin mencoba, bisa reservasi dengan menghubungi 0561-761118 atau WA ke 081256958383, bisa juga dengan follow akun Instagram @astonpontianak. (Indri)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pelaku Curanmor Depan Pangkas Rambut Pontianak Utara Ditangkap Polisi

KalbarOnline, Pontianak - Satu pelaku pencurian sepeda motor di depan pangkas rambut Jalan Gusti Situt…

1 hour ago

Sujiwo Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup Kubu Raya ke PDI Perjuangan

KalbarOnline, Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019 - 2024, Sujiwo secara resmi…

1 hour ago

KalbarOnline.com bersama Puluhan Pemred se Indonesia Teken Deklarasi ICEC

KalbarOnline, Palembang - Hari Pers Internasional atau World Press Freedom Day yang jatuh setiap tgl…

1 hour ago

Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat Ringkus Pencuri Sepeda Motor

KalbarOnline, Pontianak - Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat mengamankan seorang laki-laki bernama Roby (25 tahun)…

4 hours ago

Nasdem Apresiasi dan Dukung Fachri Maju Calon Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat (Kalbar),…

11 hours ago

Hardiknas Jadi Momentum Siapkan Generasi Emas

KalbarOnline, Pontianak - Berbagai kegiatan dihelat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka…

12 hours ago