Bupati Sis Harap Sinergitas Banom NU Bangun Kapuas Hulu Hebat

Bupati Sis Harap Sinergitas Banom NU Bangun Kapuas Hulu Hebat

Hadiri pelantikan Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri pelantikan bersama Badan Otonom Nahdlatul Ulama yang terdiri dari pengurus cabang Muslimat Kapuas Hulu, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kapuas Hulu, pengurus cabang Fatayat NU Kapuas Hulu di Gedung Rumah Adat Melayu Putussibau, Minggu pagi, 30 Januari 2022.

Bupati Fransiskus Diaan berharap Banom Nahdlatul Ulama dapat bergandengan tangan bersama pemerintah daerah dalam rangka menuntaskan tugas yang berat namun mulia.

Baca Juga :  Berikan Support: Bupati Sis Harap Desa Semitau Hulu Juara Lomba Desa Nasional

“Untuk bisa bersinergi dengan ormas, nanti akan kita kaji lagi bentuk-bentuk kerjasama yang akan kita lakukan bersama ormas-ormas di Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Bupati.

Bupati Sis Harap Sinergitas Banom NU Bangun Kapuas Hulu Hebat
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri pelantikan Badan Otonom Nahdlatul Ulama Kapuas Hulu (Foto: Prokopim Kapuas Hulu)

Bupati Sis menegaskan, saat ini bentuk kerjasama yang telah dilakukan pemerintah daerah dengan ormas yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu satu di antaranya seperti pelaksanaan vaksinasi.

“Saat ini pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Kapuas Hulu sudah mencapai 79 persen dengan target yang diberikan 80 persen. Terima kasih atas kerjasama dari semua pihak baik TNI-Polri, partai politik dan ormas,” kata Bupati.

Baca Juga :  Menembus Hutan Belantara, Bupati Kapuas Hulu bersama Dandim Putussibau Tinjau Lokasi Program TMMD di Kecamatan Mentebah

Di kesempatan yang sama, Bang Sis, sapaan karib Bupati, memberikan selamat bagi para pengurus Banom Nahdlatul Ulama yang baru dilantik. Semoga amanah yang diberikan senantiasa membawa keberkahan dan kemaslahatan.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik hari ini, semoga amanah yang diberikan senantiasa membawa keberkahan dan kemaslahatan bagi semua umat,” tutupnya. (Ishaq)

Comment