Lantik 87 Pejabat Pengawas, Sekda Ketapang: Bangun Kebersamaan dan Sinergitas Capai Visi Misi Bupati

Lantik 87 Pejabat Pengawas, Sekda Ketapang: Bangun Kebersamaan dan Sinergitas Capai Visi Misi Bupati

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo melantik dan mengambil sumpah 87 pejabat pengawas di lingkungan Oemerintah Kabupaten Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Selasa siang, 25 Januari 2022.

Pada pagi di hari yang sama, juga telah dilakukan pelantikan sebanyak 113 pejabat administrator oleh Wakil Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Kucurkan Puluhan Miliar untuk Perbaikan Jalan di Ketapang

Dalam sambutannya, Sekda Alexander Wilyo mengatakan, jabatan pengawas adalah jabatan yang memiliki tanggung jawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh pejabat pelaksana (staf).

“Saudara-saudara sebagi pejabat pengawas (eselon IV) bertugas membantu pejabat administrator (eselon III) dalam memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan,” ujarnya, membacakan sambutan tertulis Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Polisi Diminta Tertibkan illegal logging di Ketapang

Sekda juga mengatakan, visi misi Bupati Ketapang bisa dicapai hanya dengan kebersamaan dan kesatuan dari seluruh pemangku kepentingan yang ada.

“Maka dari itu mari kita bekerja dengan kualifikasi, kompetensi dan kinerja yang terbaik dengan membangun kebersamaan, kekompakan dan saling bersinergi dalam situasi yang kondusif,” pungkasnya.

Comment