by

Sutarmidji Bangga Tim Esport Kalbar Raih Emas di Eksibisi PON Papua

Sutarmidji Bangga Tim Esport Kalbar Raih Emas di Eksibisi PON Papua

KalbarOnline.com – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji mengucapkan selamat kepada Tim Mobile Legend Bang Bang (MLBB) Kalimantan Barat yang berhasil meraih emas pada laga final eksibisi Esports divisi Mobile Legends di PON XX Papua tahun 2021, Sabtu malam, 25 September 2021.

Midji mengaku bangga dengan prestasi yang diraih tim Esport Kalimantan Barat sekalipun merupakan pertandingan eksibisi, lantaran tim yang dikalahkan merupakan provinsi yang menurutnya sudah mapan di bidang Esport.

“Saya ucapkan selamat, sekalipun ini pertandingan eksibisi, tapi hasil ini sangat membanggakan, karena yang dikalahkan tim tim dari provinsi yang sudah mapan di bidang Esport,” katanya saat diwawancarai, Sabtu malam, 25 September 2021.

Tim Mobile Legends Bang Bang Kalimantan Barat berhasil menaklukan tim MLBB Jawa Tengah dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan tersebut, sejatinya tim MLBB Jateng unggul lebih dulu dengan skor 1-0 setelah berhasil memenangkan game pertama.

Bahkan di game pertama itu, tim MLBB Jateng hanya butuh waktu 13 menit 57 detik untuk menuntaskan perlawan tim MLBB Kalbar.

Di game kedua, tim MLBB Kalbar berhasil bangkit dengan waktu hampir satu jam tepatnya 45 menit 11 detik untuk menyamakan angka 1-1.

Di game ketiga, hanya butuh waktu 14 menit, tim MLBB Kalbar berhasil mengandaskan tim MLBB Jateng.

Adapun susunan pemain Tim MLBB Kalbar di antaranya Frengki, Riandy, Alrazali, Novianda, dan Kevin.

Comment

Terbaru