Bupati Sis Apresiasi Peran Aktif Polres Kapuas Hulu Bantu Pemkab Jaga Kamtibmas dan Tangani Covid

Bupati Sis Apresiasi Peran Aktif Polres Kapuas Hulu Bantu Pemkab Jaga Kamtibmas dan Tangani Covid

Hadiri peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi kinerja dan sinergitas jajaran kepolisian dan TNI bersama pemerintah daerah dalam menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas). Menurut Bupati, sinergitas tersebut mesti tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Sekda Kapuas Hulu Hadiri Peresmian Trans Entalang Sport Tourism Agrobisnis

“Saya secara pribadi dan mewakili Pemkab Kapuas Hulu mengapresiasi Polres Kapuas Hulu yang telah membantu kami dalam memelihara Kamtibmas serta dalam penanganan pandemi Covid-19,” ujar Bupati dalam sambutannya saat menghadiri peringatan dan syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Polres Kapuas Hulu, Kamis (1/7/2021).

Dikatakan Bupati, saat ini pemerintah sedang fokus dalam penanganan COVID-19 dan tidak terlepas dari peran dan kerjasama jajaran Polri dan TNI, hal tersebut sesuai instruksi Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :  Hari Kedua Kunker, Gubernur Kalbar Serahkan Bansos Pangan di Kecamatan Jongkong dan Selimbau

“Pemkab Kapuas Hulu sangat terbantu, sinergitas tetap terjaga dalam mempercepat memutus mata rantai COVID-19,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengajak seluruh jajaran baik TNI, Polri untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait upaya dalam penanganan Covid-19

Bupati juga berharap jajaran kepolisian khususnya Polres Kapuas Hulu tetap menjadi pengayom dan melindungi masyarakat dalam tugas-tugas pelayanan.

“Semoga Polri semakin jaya yang melindungi dan mengayomi seluruh masyarakat Kapuas Hulu,” pungkasnya.

Comment