Bentuk Kepedulian, Personel Polsek Pengkadan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Personel Polri dari Polsek Pengkadan jajaran Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan rusak yang berlokasi di Jalan Lintas Selatan Dusun Mentalang, Desa Buak Limbang, Kecamatan Pengkadan, Kamis (08/12/2022).

Tak hanya melakukan pengaturan lalu lintas, Kapolsek Pengkadan, IPDA Adi Kosasih bersama personelnya turut membantu para pengguna jalan melakukan perbaikan jalan secara manual dengan alat seadanya.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Kepada wartawan, IPDA Adi Kosasih mengatakan bahwa telah mendengar beberapa keluhan para pengendara di lokasi–yang mengeluhkan kerusakan Jalan Lintas Selatan yang menghubungkan Putussibau dengan Sintang tersebut.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Sebut Koreksi dan Catatan Anggota Dewan Penting Jadi Acuan Pembangunan ke Depan

“Kami telah mendengar beberapa keluhan warga, sehingga kami kerahkan beberapa personel untuk membantu mengatur arus lalu lintas serta membantu untuk memperbaiki jalan yang rusak,” kata IPDA Adi.

Personel Polsek Pengkadan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu warga perbaiki jalan rusak. (Foto: Ishaq)
Personel Polsek Pengkadan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu warga perbaiki jalan rusak. (Foto: Ishaq)

Ia mengatakan, adapun bantuan yang diberikan merupakan upaya pihak Polri khususnya Polsek Pengkadan jajaran Polres Kapuas Hulu bersama masyarakat untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan perbaikan jalan yang rusak demi membantu pengendara melewati jalan tersebut.

Baca Juga :  Bacaleg Partai Gerindra Li Claudia Chandra Terkesan dengan Potensi SDA Kapuas Hulu, Tapi..

“Demi keamanan dan keselamatan para pengendara kami berupaya dengan mengatur lalu lintas dan membantu memperbaiki jalan yang rusak tersebut sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengguna jalan,” katanya.

“Diimbau kepada para pengendara agar tetap waspada dan berhati-hati dalam berlalu lintas atau melewati jalan yang rusak agar terhindar dari kecelakaan,” pungkas IPDA Adi. (Ishaq)

Comment