Reses ke Batu Layang, Mardiana Siap Kawal Aspirasi Warga

Reses ke Batu Layang, Mardiana Siap Kawal Aspirasi Warga

KalbarOnline, Pontianak – Anggota DPRD Pontianak, Mardiana melakukan reses di Kelurahan Batu Layang, Pontianak Utara, Selasa (2/2/2021). Politisi Golkar ini berkomitmen mengawal aspirasi masyarakat.

“Reses ini laksanakan sebagai wadah menyerap aspirasi masyarakat untuk mengetahui informasi kebutuhan prioritas masyarakat dalam pembangunan,” ujar Mardiana.

Baca Juga :  Sutarmidji Dorong Percepatan Digitalisasi Pemerintahan

Reses ke Batu Layang, Mardiana Siap Kawal Aspirasi Warga 2

Mardiana turut menjelaskan reses ini juga sebagai sarana tatap muka untuk menggali informasi kebetuhan masyarakat, terutama dalam segi pembangunan.

“Tugas saya hanya memperjuangan serta menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” katanya.

Dijelaskannya, reses bagi anggota DPRD Pontianak adalah wakil rakyat turun langsung di daerah pemilihan supaya dapat mendengar langsung keluhan atau masukan yang ada di masyarakat dan akan ditampung kemudian disampaikan kepada pihak terkait untuk dapat ditindaklanjuti.

Baca Juga :  Tanggapi LKPJ Wali Kota Pontianak, DPRD Serahkan 35 Rekomendasi

“Saya sampaikan terima kasih kepada konstituen yang telah memilih saya dan terima kasih atas segala dukungannya. Insya Allah apa yang menjadi aspirasi akan saya perjuangkan dan saya sampaikan ke pihak terkait untuk ditindaklanjuti,” tandasnya.

Comment