by

Ikut Tren Digital, Indosat Ooredoo Resmi Hadirkan MPWR

KalbarOnline.com – Operator seluler (ospel) mulai banyak yang mengenalkan layanan digitalnya di tanah air. Dimulai dari Telkomsel dengan layanan digital By.U, XL Axiata menyusul dengan Live.On, kini Indosat Ooredoo tak mau kalah mengenalkan layanan serupa dengan nama MPWR (baca: Empower).

CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama menyampaikan, MPWR hadir sebagai produk yang menawarkan kontrol sepenuhnya bagi para pengguna untuk menentukan layanan sesuai kebutuhannya sendiri. Layanan digital baru oleh Indosat Ooredoo ini juga diklaim menawarkan beragam produk digital lifestyle telco yang lengkap.

“Kami juga ingin memberikan gambaran baru apa yang bisa ditawarkan operator telekomunikasi, dengan mengombinasikan layanan digital telco dan lifestyle,” tuturnya dalam konferensi pers secara virtual, Selasa (1/12).

  • Baca juga: Susul Telkomsel, Indosat Ooredoo Gratiskan Kuota untuk Belajar Online

Dirinya melanjutkan, MPWR nantinya dapat diakses langsung melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store. Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat memesan dan menentukan sendiri setiap layanan yang dibutuhkannya.

Alexander Christian, MPWR Spokesperson dalam kesempatan yang sama menjelaskan, MPWR hadir untuk memberikan pengalaman lebih dari sekedar memiliki nomor baru.

Dia mengklaim, MPWR memberikan kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi termasuk kekuatan untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan, kekuatan untuk memilih paket data sesuai kebutuhan, kekuatan untuk mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

“MPWR merupakan sebuah layanan telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia,” jelasnya.

MPWR disebut tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka.

Tidak hanya layanan telekomunikasi, pelanggan MPWR juga dapat memperoleh ribuan promosi dari ratusan brand lifestyle yang sudah dikurasi di dalam aplikasi. Mulai dari fashion, kecantikan, kuliner, gaming, hingga gadget.

MPWR memiliki tiga paket utama yakni Friendly, Buddy, dan Bestie. Paket Friendly dibanderol Rp 50.000 dengan kuota 12 GB, sedangkan paket Buddy dijual Rp 75.000 untuk kuota 23 GB.

Sementara Bestie menjadi paket paling mahal yang dijual dengan harga Rp 100.000 dan menawarkan kuota 38 GB. Seluruh paket ini sudah termasuk gratis telepon ke sesama nomor MPWR.

Untuk paket add-on, MPWR menawarkan dua opsi, yakni passion dan spirit. Paket tambahan Passion dibanderol Rp 4.000 untuk kuota 1 GB dan paket Spirit dijual Rp 10.000 untuk kuota 3 GB.

Pelanggan MPWR juga dapat mengetahui riwayat pemakaian kuota harian dan mingguan. Riwayat itu dapat ditelurusi hingga tiga bulan ke belakang, sehingga mereka bisa mengelola pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan.

Sebagai bagian dari peluncuran laynaan ini, MPWR menawarkan paket internet gratis selama tiga bulan bagi 100 ribu pengguna baru selama Desember 2020. Menurut Alexander, para pelanggan MPWR yang beruntung itu dapat menikmati paket Friendly secara gratis selama tiga bulan berturut-turut.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

Terbaru