Categories: Sport

Bermain di Divisi Teratas Liga Jepang, Rivan Belum Bisa Boyong Istri

KalbarOnline.com – Rivan Nurmulki berhasil mewujudkan impiannya untuk bermain bersama VC Nagano Tridente di V.League Division 1. Kompetisi divisi tertinggi Jepang itu rencananya bergulir pada 17 Oktober.

Namun, untuk bermain di salah satu liga voli terbaik di Asia tersebut, Rivan harus berkorban banyak hal. Salah satunya, untuk sementara dia harus berpisah dengan sang istri, Aprilia Indah Puspitasari. Padahal, keduanya baru menikah awal Agustus lalu. Untuk sementara, sang istri ditinggal di Surabaya.

Wibi Anhari, personal manager Rivan Nurmulki, menyatakan, Rivan tak bisa memboyong istri karena kendala visa. Saat ini, visa ke Jepang diutamakan untuk warga Jepang yang berada di tanah air dan mau kembali.

Khusus Rivan, dia bisa memperoleh visa dengan kategori entertainer. Dia mengurus sejak awal Agustus dan baru bisa keluar pada akhir September. ”Selama pandemi ini tidak pernah muncul visa ke Jepang dari (warga, Red) Indonesia. Jadi, pas cek agak lama ya,” terang Wibi kepada Jawa Pos.

Karena visa yang sulit itu, sang pujaan hatinya untuk sementara ditinggal. ”Nanti kalau sudah normal, istrinya pasti ke sana. Kalau sekarang kan tidak bisa masuk juga untuk sementara. Jadi, mau gimana lagi,” ujarnya.

Setelah menikah, Rivan memang tidak bisa berlibur untuk bulan madu karena situasi pandemi. Namun, jika situasi sudah normal, Nagano bisa menjadi salah satu tempat romantis bagi Rivan-Aprilia.

Redaksi KalbarOnline

Leave a Comment
Share
Published by
Redaksi KalbarOnline

Recent Posts

Peluncuran Tahapan Pilkada Kapuas Hulu 2024, Wabup Wahyudi Ajak Semua Pihak Jaga Suasana Sejuk dan Damai

KalbarOnline, Putussibau – Komisi Pemilu Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu melakukan peluncuran tahapan pemilihan kepala…

18 hours ago

IKA Unhas Kalbar Siap Berikan Kontribusi Positif Bagi Kemajuan dan Pembangunan Daerah

KalbarOnline, Pontianak - Suksesi pemilihan Ketua dan Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin (IKA…

21 hours ago

Sambil Mancing Ikan, Edi Kamtono Minta Doa Warga Kembali Jadi Walkot Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Mantan Wali Kota Pontianak incumbent, Edi Rusdi Kamtono menikmati weekend dengan memancing…

24 hours ago

Dinilai Tak “Orisinil”, KPU Klarifikasi Soal Polemik Karya Pemenang Lomba Cipta Jingle Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak memberikan klarifikasi terkait dugaan pemenang Lomba…

24 hours ago

Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Lantik 64 Anggota Panwascam Pilkada 2024

KalbarOnline, Putussibau - Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu, Mustaan melantik sedikitnya 64 orang Panitia Pengawas…

1 day ago

Polres Kubu Raya Amankan 6 Remaja Terlibat Tawuran di Sungai Raya

KalbarOnline, Kubu Raya - Tim Patroli Presisi Satuan Samapta Polres Kubu Raya mengamankan 5 remaja…

2 days ago