Categories: Ketapang

Gandeng Karang Taruna Desa Sandai Kiri, Cita Mineral Investindo Gelar Turnamen Sepak Bola dan Voli

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia dan HUT ke-61 Desa Sandai Kiri, Cita Mineral Investindo (CMI) Tbk melalui Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) menggandeng Karang Taruna Desa Sandai Kiri menggelar even yang bertajuk ‘CMI turnamen’ yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp56 juta, Sabtu (27/7/2019).

Pembukaan ‘CMI turnamen’ itu turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sandai, Kades Sandai Kiri, tokoh adat, tokoh masyarakat dan pimpinan manajemen PT CMI Tbk serta ribuan warga Kecamatan Sandai dan sekitarnya.

Sebanyak 126 tim sepak bola dan 71 tim voli putra-putri turut andil dalam turnamen itu. Tim yang berpartisipasi tidak hanya berasal dari wilayah Kecamatan Sandai, namun juga berasal dari luar Kecamatan Sandai seperti Kabupaten Kubu Raya hingga Kota Pontianak yang ikut meramaikan turnamen tersebut.

General Manager CMI, Agus Rusli dalam sambutannya berpesan agar para peserta menjunjung tinggi sportivitas demi kelancaran CMI turnamen tersebut.

“Saya berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, membentuk harmonisasi keakraban dan persaudaraan yang harus terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi dan saya menghimbau agar setiap peserta yang mengikuti turnamen ini tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan,” tegasnya.

“Harapan kami ke depannya dari CMI turnamen ini bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi yang berasal dari daerah dan perusahaan akan serius dan siap memfasilitasi pembinaan khusus untuk atlet yang berprestasi,” timpalnya.

Sementara Kepala Desa Sandai Kiri, Herman Susandi mengucapkan terima kasih kepada PT. CMI Tbk yang telat mendukung penuh dan memfasilitasi Karang Taruna Desa Sandai Kiri untuk mensukseskan turnamen tersebut.

“Saya dari pemerintah desa sangat-sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan dalam hal ini PT. Cita Mineral Investindo Tbk yang telah mempercayakan pada karang taruna sebagai pengendali turnamen ini. Intinya kita tetap dukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif apa lagi ini akan berdampak langsung kepada pemuda-pemudi kami di Sandai ini khususnya pada karang taruna kami,” pungkasnya. (Goda)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: Ketapang

Recent Posts

Sutarmidji Daftar ke Hanura

KalbarOnline, Pontianak - Subhan Noviar yang menjadi utusan dari Sutarmidji mendatangi kantor DPD Partai Hanura,…

1 hour ago

Pemkot Pontianak Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di PCC

KalbarOnline, Pontianak - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan pada laga…

1 hour ago

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Dokter Rahmad Siap Bawa Perubahan Lewat Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Akbar Rahmad Putra, seorang dokter muda berusia 27 tahun menyatakan diri siap…

6 hours ago

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

7 hours ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

7 hours ago

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

11 hours ago