by

Gandeng Karang Taruna Desa Sandai Kiri, Cita Mineral Investindo Gelar Turnamen Sepak Bola dan Voli

KalbarOnline, Ketapang – Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia dan HUT ke-61 Desa Sandai Kiri, Cita Mineral Investindo (CMI) Tbk melalui Divisi Corporate Social Responsibility (CSR) menggandeng Karang Taruna Desa Sandai Kiri menggelar even yang bertajuk ‘CMI turnamen’ yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp56 juta, Sabtu (27/7/2019).

Pembukaan ‘CMI turnamen’ itu turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sandai, Kades Sandai Kiri, tokoh adat, tokoh masyarakat dan pimpinan manajemen PT CMI Tbk serta ribuan warga Kecamatan Sandai dan sekitarnya.

Sebanyak 126 tim sepak bola dan 71 tim voli putra-putri turut andil dalam turnamen itu. Tim yang berpartisipasi tidak hanya berasal dari wilayah Kecamatan Sandai, namun juga berasal dari luar Kecamatan Sandai seperti Kabupaten Kubu Raya hingga Kota Pontianak yang ikut meramaikan turnamen tersebut.

General Manager CMI, Agus Rusli dalam sambutannya berpesan agar para peserta menjunjung tinggi sportivitas demi kelancaran CMI turnamen tersebut.

“Saya berpesan untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas di lapangan serta dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi, membentuk harmonisasi keakraban dan persaudaraan yang harus terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi dan saya menghimbau agar setiap peserta yang mengikuti turnamen ini tetap mematuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan,” tegasnya.

“Harapan kami ke depannya dari CMI turnamen ini bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi yang berasal dari daerah dan perusahaan akan serius dan siap memfasilitasi pembinaan khusus untuk atlet yang berprestasi,” timpalnya.

Sementara Kepala Desa Sandai Kiri, Herman Susandi mengucapkan terima kasih kepada PT. CMI Tbk yang telat mendukung penuh dan memfasilitasi Karang Taruna Desa Sandai Kiri untuk mensukseskan turnamen tersebut.

“Saya dari pemerintah desa sangat-sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan dalam hal ini PT. Cita Mineral Investindo Tbk yang telah mempercayakan pada karang taruna sebagai pengendali turnamen ini. Intinya kita tetap dukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif apa lagi ini akan berdampak langsung kepada pemuda-pemudi kami di Sandai ini khususnya pada karang taruna kami,” pungkasnya. (Goda)

Comment

News Feed