Categories: Sintang

Sesuai Visi Misi, Pemkab Sintang Bakal Terus Bumikan Olahraga

Penutupan Turnamen Voli Pemuda Cup 2018

KalbarOnline, Sintang – Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Pemerintah Kabupaten Sintang, Ir. Syamsul Hadi, MM mewakili Bupati Sintang menghadiri penutupan Open Turnamen voli Pemuda Cup 2018 di lapangan voli Kecamatan Sepauk, Sintang, Rabu (31/10/2018) sore.

Syamsul Hadi menyatakan bahwa kegiatan olahraga ini tak hanya sebagai ajang mencari bakat para atlet berbakat namun juga sebagai kegaitan positif guna menjalin silaturahmi.

“Kegiatan olahraga seperti ini sesuai visi Pemerintah Kabupaten Sintang dalam rangka menuju Sintang yang sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Syamsul Hadi menjelaskan bahwa pemerintah menyadari selama ini kemampuan untuk melaksanakan pertandingan seperti ini belum sepenuhnya mampu  bisa  melaksanakannya, namun Bupati Sintang, kata dia sangat mengapresiasi semangat yang dilakukan pemuda serta didukung Forkopimcam di Sepauk ini.

“Diharapkan pertandingan-pertandingan seperti ini terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan, sehingga dapat melahirkan para atlet olahraga voli yang berprestasi bisa membawa nama harum bagi Sintang,” tukasnya.

Sementara Camat Sepauk, Chinghan menyatakan bahwa Turnamen Pemuda Cup di Sepauk yang mempertandingkan cabang olahraga voli putra dan putri ini merupakan kegiatan tahunan rutin dilaksanakan.

“Saya sangat mengahargai sportivitas yang sudah dilakukan para peserta selama lomba yang hamper satu bulan dilaksanakan ini,” ujarnya.

Pada Turnamen Pumuda Cup ini di kategori putra berhasil dijuarai Club MMC Abang Sprit. Sementara diposisi kedua Juara II yakni Club Sananta, Juara III Club Jayu Putra Bino.

Sementara kategori putri, dijuarai oleh club Putri Tanjung, Juara II ditempati Club Putri Bima dan Juara III Club Sultan Anom.

Turut hadir Anggota DPRD Sintang, Kusnadi, Kapolsek Sepauk, Iptu Suaris, Danramil Sepauk, Mayor AAN dan unsur Forkopimcam serta para Kepala Desa dan para undangan. (*/Sg)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

3 mins ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

6 mins ago

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

4 hours ago

Menteri AHY: Saya Tidak Ikhlas jika Ada Tanah Rumah Ibadah Dirampas Mafia Tanah

KalbarOnline.com, Gowa - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)…

4 hours ago

Peringati Hari Kartini, PLN Beri Santunan untuk 30 Muslimah Tangguh di Kalimantan Selatan

KalbarOnline, Banjarbaru - Dengan semangat memperingati Hari Kartini 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

13 hours ago

Harisson Tegaskan Tidak Akan Maju Pilkada 2024

KalbarOnline, Pontianak - Di tengah ramainya isu sejumlah penjabat kepala daerah di beberapa provinsi dan…

16 hours ago