Sesuai Visi Misi, Pemkab Sintang Bakal Terus Bumikan Olahraga

Penutupan Turnamen Voli Pemuda Cup 2018

KalbarOnline, Sintang – Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Pemerintah Kabupaten Sintang, Ir. Syamsul Hadi, MM mewakili Bupati Sintang menghadiri penutupan Open Turnamen voli Pemuda Cup 2018 di lapangan voli Kecamatan Sepauk, Sintang, Rabu (31/10/2018) sore.

Syamsul Hadi menyatakan bahwa kegiatan olahraga ini tak hanya sebagai ajang mencari bakat para atlet berbakat namun juga sebagai kegaitan positif guna menjalin silaturahmi.

“Kegiatan olahraga seperti ini sesuai visi Pemerintah Kabupaten Sintang dalam rangka menuju Sintang yang sehat dan sejahtera,” ujarnya.

Baca Juga :  Dinas Ketahanan Pangan Sintang Wacanakan Pembangunan Lumbung Padi, Ini Penjelasan Kadis

Syamsul Hadi menjelaskan bahwa pemerintah menyadari selama ini kemampuan untuk melaksanakan pertandingan seperti ini belum sepenuhnya mampu  bisa  melaksanakannya, namun Bupati Sintang, kata dia sangat mengapresiasi semangat yang dilakukan pemuda serta didukung Forkopimcam di Sepauk ini.

“Diharapkan pertandingan-pertandingan seperti ini terus berlanjut dan menjadi agenda tahunan, sehingga dapat melahirkan para atlet olahraga voli yang berprestasi bisa membawa nama harum bagi Sintang,” tukasnya.

Sementara Camat Sepauk, Chinghan menyatakan bahwa Turnamen Pemuda Cup di Sepauk yang mempertandingkan cabang olahraga voli putra dan putri ini merupakan kegiatan tahunan rutin dilaksanakan.

Baca Juga :  Amini Berita Hoax, Bukannya Dapat Simpati Justru Buat Masyarakat Kalbar Semakin Antipati

“Saya sangat mengahargai sportivitas yang sudah dilakukan para peserta selama lomba yang hamper satu bulan dilaksanakan ini,” ujarnya.

Pada Turnamen Pumuda Cup ini di kategori putra berhasil dijuarai Club MMC Abang Sprit. Sementara diposisi kedua Juara II yakni Club Sananta, Juara III Club Jayu Putra Bino.

Sementara kategori putri, dijuarai oleh club Putri Tanjung, Juara II ditempati Club Putri Bima dan Juara III Club Sultan Anom.

Turut hadir Anggota DPRD Sintang, Kusnadi, Kapolsek Sepauk, Iptu Suaris, Danramil Sepauk, Mayor AAN dan unsur Forkopimcam serta para Kepala Desa dan para undangan. (*/Sg)

Comment