Categories: MelawiPontianak

Masyarakat Pelosok Curhat Persoalan Jalan dan Listrik Pada Sutarmidji – Ria Norsan

KalbarOnline, Melawi, Pontianak – Masih dalam lawatan kampanye dialogis dan silaturahim di Melawi, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga) Sutarmidji dan Ria Norsan, melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat Kecamatan Menukung, Senin malam lalu.

Paslon Sutarmidji – Ria Norsan menuju daerah pelosok Kalbar melalui jalan darat. Tujuannya, jelas Sutarmidji, agar mengetahui kondisi jalan apakah layak atau tidak.

“Sambil melihat kondisi jalan, sehingga terpilih kami bisa fokus pada percepatan perbaikan infrastruktur,” ujar Sutarmidji yang diamini oleh Ria Norsan.

Masyarakat sangat berharap ada perbaikan jalan yang selama ini masih ada beberapa jalan berupa tanah yang susah dilalui ketika musim hujan. Selain jalan, pendidikan dan kesehatan juga akan menjadi prioritas Midji-Norsan.

Selain itu, warga juga meminta infrastruktur kelistrikan yang dapat beroperasi 24 jam. Perlu diketahui, masyarakat Kecamatan Menukung maupun Ella Hilir selama ini diterangi listrik saat malam sementara di siang hari mati total.

Berlanjut ke Desa Nanga Ella Hilir, Kecamatan Ella Hilir, Selasa (13/3), Midji-Norsan berdialog dengan lebih dari 300 warga desa yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

Di sesi dialog, masyarakat sangat berharap jalan menuju desanya bisa diperbaiki, begitu juga dengan listrik – yang sampai saat ini hanya nyala saat malam hari.

Perbaikan infrastruktur jalan dan listrik memang sudah menjadi kebutuhan masyarakat Kalbar, terutama daerah pelosok maupun pesisir.

Menurut Midji – Norsan untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia (IPM) suatu daerah harus terlebih dahulu dibenahi akses jalan, pendidikan ditingkatkan, dan kesehatan masyarakat diperhatikan.

“Program-program yang kami tawarkan, tujuan akhirnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalbar,” ungkap Midji Norsan. (Elf)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: AskimanBantah Kehadiran Karolin – Gidot di Keraton Alwatzikhoebillah Sambas Sebagai Bentuk DukunganBerita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniBupati SintangDialog dengan Warga PelosokDidukung Warga Dayak MelawiEdi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoIni AlasannyaIni Program Yang Akan Dilaksanakan Sutarmidji Terkait KarhutlaJarot WinarnoKalimantan BaratKapuas HuluKerabat Istana: Tamu Datang Silaturahmi Wajib Kita TerimaKomitmen Tekan KarhutlaLawatan Kampanye Dialogis di MelawiMasyarakat Pelosok Curhat Persoalan Jalan dan Listrik Pada Sutarmidji – Ria NorsanMasyarakat Tanah Pinoh Kota Baru Siap Menangkan Midji NorsanMedia Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMidji Norsan Akan Benahi Infrastruktur Jalan Rusak se – KalbarMidji Norsan Semakin Bergairah Wujudkan Kalbar BaruMidji-Norsan Akan Wujudkan Tiga Program Unggulan dan Perbanyak Tower BTSMidji-Norsan Komitmen Berantas Sampai ke AkarnyaMuda-JiwoPemerintah Kabupaten SintangPemerintah Kota PontianakPilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Rahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahSerap Keluhan Masyarakat Terkait Peredaran NarkobaSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 KalbarWakil Bupati SintangWakil Wali Kota PontianakWali Kota Pontianak

Recent Posts

Sutarmidji Cagub Kalbar Pertama yang Daftar di Hanura

KalbarOnline, Pontianak - Subhan Noviar yang menjadi utusan dari Sutarmidji mendatangi kantor DPD Partai Hanura,…

10 hours ago

Pemkot Pontianak Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di PCC

KalbarOnline, Pontianak - Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Uzbekistan pada laga…

10 hours ago

Bosan dengan yang Itu-itu Saja? Dokter Rahmad Siap Bawa Perubahan Lewat Pilwako Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Akbar Rahmad Putra, seorang dokter muda berusia 27 tahun menyatakan diri siap…

15 hours ago

Ani Sofian Dorong Guru Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

KalbarOnline, Pontianak - Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menutup secara resmi kegiatan Lokakarya 7…

16 hours ago

Angka Stunting Pontianak Kembali Turun

KalbarOnline, Pontianak – Angka stunting di Kota Pontianak berhasil turun pada awal tahun 2024 menjadi…

16 hours ago

Peringatan HUT Ke 10 IKAWATI Kantor Wilayah BPN Kalimantan Barat dan Hari Kartini Sukses Digelar

KalbarOnline.com, Pontianak - Jumat, 26 April 2024, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IKAWATI) Kantor Wilayah…

20 hours ago