Categories: MelawiPontianak

Safari Kampanye di Sokan Melawi, Midji Norsan Tegaskan Komitmennya Wujudkan Kalbar Baru

KalbarOnline, Melawi, Pontianak – Masih dalam safari kampanye paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji – Ria Norsan di Kabupaten Melawi.

Hari ini (Senin, 12/3), Midji-Norsan berada di Kecamatan Sokan. Hadir tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat di sekitar Sokan, lebih dari 500 masyarakat hadir di lokasi kampanye.

Seorang warga Sokan yang dijumpai, mengaku belum mengenal sosok dan wajah dari Midji-Norsan.

“Makanya saya datang ke sini, ingin tahu seperti apa wajahnya,” ujarnya dengan logat khasnya.

Sutarmidji menegaskan bahwa masyarakat Kalbar khususnya Melawi harus mendapatkan kesejahteraan. Terlebih potensi sumber daya alam di Melawi sangat berlimpah.

Sementara, Ria Norsan dalam paparan politiknya mengajak masyarakat Melawi untuk memilih cerdas dalam pilkada, 27 Juni mendatang. Dijelaskannya dalam memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur harus berdasarkan program-program yang ditawarkannya.

“Pilih pemimpin berdasarkan programnya, saya putra asli Melawi,” ungkap Ria Norsan.

Dalam sesi dialog, Wahudin warga Sokan mengatakan bahwa apa yang dijanjikan Midji-Norsan bisa terbukti, hal ini menurutnya dibuktikan dengan pembangunan yang sudah ada di Pontianak dan Mempawah.

Wahudin juga menyampaikan, tenaga pendidik di Sokan masih belum ada kontrak kerja, terlalu banyak guru honorer.

“Jika Midji-Norsan terpilih, saya berharap tenaga pendidik di Sokan bisa dikontrak,” pintanya.

Warga Sokan lainnya, Ajid menjelaskan, profesi masyarakat Sokan lebih banyak petani karet dan penambang emas karenanya dirinya berharap Midji Norsan bisa memperhatikan kesejahteraan dan keamanannya.

“Itu harapan kami di sini, masyarakat Sokan bisa sejahtera,” jelasnya.

Sutarmidji maupun Ria Norsan berjanji akan memberdayakan sekolah-sekolah swasta semisal Madrasah Aliyah dengan bersinergi bersama pemerintah.

Pesan Midji-Norsan, jika semua yang diharapkan masyarakat bisa terwujud maka masyarakat harus mendukung dan memilih Midji-Norsan pada pilkada 27 Juni mendatang.

“Mari kita bangun Kalbar Baru yang lebih sejahtera dengan memenangkan Midji-Norsan,” ajak Midji-Norsan.

Di sesi terakhir Midji-Norsan mensosialisasikan tata cara pencoblosan yang baik dan benar.

“Pertama dibuka, kedua dilihat gambarnya, dan ketiga coblos yang berkaca mata,” pungkasnya. (Elf)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: AskimanBantah Kehadiran Karolin – Gidot di Keraton Alwatzikhoebillah Sambas Sebagai Bentuk DukunganBerita BengkayangBerita Hari IniBerita InternasionalBerita Kapuas HuluBerita Kayong UtaraBerita KetapangBerita Kubu RayaBerita LandakBerita MelawiBerita MempawahBerita Nanga PinohBerita NasionalBerita OnlineBerita PontianakBerita SambasBerita SanggauBerita SekadauBerita SingkawangBerita SintangBerita TerkiniBerita Terkini Hari IniBupati SintangDialog dengan Warga PelosokDidukung Warga Dayak MelawiEdi - BahasanEdi 4 PontianakEdi KamtonoIni AlasannyaIni Program Yang Akan Dilaksanakan Sutarmidji Terkait KarhutlaJarot WinarnoKalimantan BaratKapuas HuluKerabat Istana: Tamu Datang Silaturahmi Wajib Kita TerimaKomitmen Tekan KarhutlaLawatan Kampanye Dialogis di MelawiMasyarakat Pelosok Curhat Persoalan Jalan dan Listrik Pada Sutarmidji – Ria NorsanMasyarakat Tanah Pinoh Kota Baru Siap Menangkan Midji NorsanMedia Online KalbarMedia Online Kalimantan BaratMidji Norsan Akan Benahi Infrastruktur Jalan Rusak se – KalbarMidji Norsan Semakin Bergairah Wujudkan Kalbar BaruMidji Norsan Tegaskan Komitmennya Wujudkan Kalbar BaruMidji-Norsan Akan Wujudkan Tiga Program Unggulan dan Perbanyak Tower BTSMidji-Norsan Komitmen Berantas Sampai ke AkarnyaMuda-JiwoPemerintah Kabupaten SintangPemerintah Kota PontianakPilbup Kayong Utara 2018Pilbup Kubu Raya 2018Pilbup Mempawah 2018Pilbup Sanggau 2018Pilgub Kalbar 2018Pilkada Kayong Utara 2018Pilkada Kubu Raya 2018Pilkada Mempawah 2018Pilkada Sanggau 2018Pilkada Serentak 2018Rahmad Satria – RidwanRahmad Satria 4 MempawahSafari Kampanye di Sokan MelawiSerap Keluhan Masyarakat Terkait Peredaran NarkobaSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji 4 KalbarWakil Bupati SintangWakil Wali Kota PontianakWali Kota Pontianak

Recent Posts

Pelaku Curanmor Depan Pangkas Rambut Pontianak Utara Ditangkap Polisi

KalbarOnline, Pontianak - Satu pelaku pencurian sepeda motor di depan pangkas rambut Jalan Gusti Situt…

14 hours ago

Sujiwo Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacabup Kubu Raya ke PDI Perjuangan

KalbarOnline, Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019 - 2024, Sujiwo secara resmi…

14 hours ago

KalbarOnline.com bersama Puluhan Pemred se Indonesia Teken Deklarasi ICEC

KalbarOnline, Palembang - Hari Pers Internasional atau World Press Freedom Day yang jatuh setiap tgl…

14 hours ago

Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat Ringkus Pencuri Sepeda Motor

KalbarOnline, Pontianak - Unit Reskrim Polsek Pontianak Barat mengamankan seorang laki-laki bernama Roby (25 tahun)…

17 hours ago

Nasdem Apresiasi dan Dukung Fachri Maju Calon Bupati Kubu Raya

KalbarOnline, Pontianak - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat (Kalbar),…

24 hours ago

Hardiknas Jadi Momentum Siapkan Generasi Emas

KalbarOnline, Pontianak - Berbagai kegiatan dihelat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka…

1 day ago