Categories: Kubu Raya

Rusman Ali Dianugrahi Pembina Perusahaan Terbaik

KalbarOnline, Pontianak – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dianugrahi penghargaan, yang mana penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Cornelis kepada Bupati Kubu Raya Rusman Ali usai Upacara HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke – 60 yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur, Selasa (31/1) lalu.

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan keberhasilan dari Pemerintah Daerah dalam membina perusahaan-perusahaan yang ada di daerah itu sehingga berkembang dalam menjalankan program plasma dan Corporate Social Responbility (CSR).

“Penghargaan ini merupakan yang paling spesial bagi Pemerintah Daerah, dimana hanya Kabupaten Kubu Raya di Kalbar saja yang mendapatkannya selain beberapa perusahaan yang ada di Kalbar,” ungkapnya.

Rusman Ali mengungkapan, kondisi ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Daerah dan sejumlah perusahaan di daerah ini yang berkomitmen menjalankan program plasma dan CSR yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengakui, penghargaan ini merupakan cambuk bagi saya dan Pemerintah Daerah, karena harus tetap menjaga dan membina perusahaan-perusahaan yang ada agar dapat membantu Pemerintah untuk lebih mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Rusman Ali menjelaskan, selama ini sejumlah perusahaan di daerah ini sudah mulai menjalankan program plasma dan CSR-nya, dimana dirinya selalu mengingatkan dan mewajibkan setiap perusahaan menjalankan program tersebut. (Ian)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Pekan Imunisasi Dunia 2024, Dinkes Kayong Utara Gelar Vaksinasi Imunisasi di Desa Batu Barat

KalbarOnline, Kayong Utara - Dalam rangka Pekan Imunisasi Dunia tahun 2024, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kayong…

2 hours ago

Pj Bupati Romi Wijaya Resmikan Gedung Unit Transfusi Darah RSUD Sukadana

KalbarOnline, Kayong Utara - Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya meresmikan Gedung Unit Transfusi Darah…

5 hours ago

Nih Calon Pj Bupati Landak yang Baru, Gantikan Samuel

KalbarOnline, Pontianak - Dengan berbagai pertimbangan, Kementerian Dalam Negeri tak lagi memperpanjang jabatan Samuel sebagai…

8 hours ago

Liga Mini Soccer Series I Jadi Wadah Kumpul Para ASN Pemkot Pontianak

KalbarOnline, Pontianak - Mengusung jargon “Bola Adalah Teman”, Liga Mini Soccer Series I 2024 Pemkot…

10 hours ago

Harisson Minta OPD Perbaiki SOP dan Temuan BPK: Jangan Sampai Berulang

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson menghadiri exit meeting pemeriksaan terinci atas…

20 hours ago

Pj Gubernur Harisson Sambangi Stan Pameran Dekranasda Kalbar di Solo

KalbarOnline, Surakarta - Setelah menyaksikan pameran mobil hias dan budaya serta kriya di kawasan Jalan…

20 hours ago