Rusman Ali Dianugrahi Pembina Perusahaan Terbaik

KalbarOnline, Pontianak – Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dianugrahi penghargaan, yang mana penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Cornelis kepada Bupati Kubu Raya Rusman Ali usai Upacara HUT Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke – 60 yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur, Selasa (31/1) lalu.

Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan keberhasilan dari Pemerintah Daerah dalam membina perusahaan-perusahaan yang ada di daerah itu sehingga berkembang dalam menjalankan program plasma dan Corporate Social Responbility (CSR).

“Penghargaan ini merupakan yang paling spesial bagi Pemerintah Daerah, dimana hanya Kabupaten Kubu Raya di Kalbar saja yang mendapatkannya selain beberapa perusahaan yang ada di Kalbar,” ungkapnya.

Baca Juga :  Hadiri Pendayagunaan SDM Lanud Supadio, Rusman Ali: Generasi Milenial Tanamkan Cinta Tanah Air

Rusman Ali mengungkapan, kondisi ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Daerah dan sejumlah perusahaan di daerah ini yang berkomitmen menjalankan program plasma dan CSR yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Tegas! Bupati Kubu Raya Tolak Penayangan Film ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ : Bertentangan Dengan Agama

“Saya mengakui, penghargaan ini merupakan cambuk bagi saya dan Pemerintah Daerah, karena harus tetap menjaga dan membina perusahaan-perusahaan yang ada agar dapat membantu Pemerintah untuk lebih mensejahterakan masyarakat,” jelasnya.

Rusman Ali menjelaskan, selama ini sejumlah perusahaan di daerah ini sudah mulai menjalankan program plasma dan CSR-nya, dimana dirinya selalu mengingatkan dan mewajibkan setiap perusahaan menjalankan program tersebut. (Ian)

Comment