Pj Gubernur Harisson Harap Klinik Ozthetique Medika Indonesia Jadi Ikon Estetika di Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Harisson didampingi Pj Ketua TP PKK Kalbar, Windy Prihastari Harisson menghadiri Grand Opening Klinik Ozthetique Medika Indonesia di Jalan Ahmad Yani nomor 155 Pontianak, Jumat (01/03/2024).

Kedatangan Pj Gubernur beserta istri disambut hangat oleh Wakil Direksi Ozthetique Medika Indonesia, Suhasnah beserta jajarannya.

Klinik Ozthetique Medika Indonesia merupakan klinik yang menawarkan pelayanan kesehatan dan kecantikan yang berkualitas dan terpercaya yang kini hadir di Pontianak.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Kalbar mengungkapkan, bahwa bisnis kesehatan (perawatan kecantikan) termasuk salah satu yang mendorong pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga :  Dua Tahun Terbaik Pelayanan Publik, Pontianak Tak Lagi Masuk Penilaian

“Jadi pertumbuhan ekonomi di Kalbar saat ini 4,46% dan yang mempengaruhi hal tersebut adalah bisnis kesehatan, perawatan kesehatan dan perawatan kecantikan yang mempengaruhi pertumbuhan ekonomi di Kalbar,” kata Harisson.

Dirinya berharap, Klinik Ozthetique Medika Indonesia dapat berkembang dengan pesat dan menjadi salah satu ikon Kalbar. Dirinya yakin dengan pengelolaan yang profesional dan didukung oleh tenaga medis yang kompeten, klinik ini akan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kalbar.

“Saya datang ke sini dalam rangka memberi semangat dan mudah-mudahan klinik ini nanti bisa menjadi Rumah Sakit Ozthetique Medika Indonesia,” tutupnya.

Baca Juga :  Jika Terpilih Gubernur, Sutarmidji Yakin IPM di Kalbar Akan Naik Signifikan, Apa Alasannya?

Acara Grand Opening ini ditandai dengan pemotongan pita, tanda dibukanya Klinik Ozthetique Medika Indonesia secara resmi di Kota Khatulistiwa.

Tampak Pj Ketua TP PKK Kalbar beserta Ketua TP PKK Kalbar periode 2018 – 2023, Lismaryani dan Ketua TP PKK Kota Pontianak Periode 2018 – 2023, Yanieta Arbiastutie turut bersama memotong pita tersebut.

Setelah pemotongan pita, Pj Gubernur beserta Istri meninjau masing-masing ruangan pada klinik yang akan digunakan untuk perawatan kesehatan dan kecantikan. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment