Tim Wasops Polda Kalbar Evaluasi Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas 2024

KalbarOnline, Putussibau – Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantab Brata Kapuas 2024 dari Itwasda Polda Kalbar melakukan evaluasi pelaksanaan Operasi Mantab Brata Kapuas 2024 di Mako Polres Kapuas Hulu, Senin, (19/02/2024).

Tim Wasops Mantab Brata Kapuas 2024 Polda Kalbar yang dipimpin oleh  Kompol F Fariman beserta personelnya melakukan evaluasi berupa pendalaman dan pemeriksaan secara intensif terhadap berbagai aspek operasional dan pengamanan di Polres Kapuas Hulu, baik secara administrasi maupun pemeriksaan Posko OMB Kapuas 2024 yang berada di Polres Kapuas Hulu.

Dalam sambutannya, Kompol F Fariman,  mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Polres Kapuas Hulu kepada tim wasops yang melakukan kunjungan ini 

Baca Juga :  Polsek Menjalin Pasang Maklumat Kapolda Kalbar Tentang Kewajiban, Larangan dan Sanksi Karhutla

Tim Wasops Polda Kalbar Evaluasi Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas 2024 2 “Melihat dinamika berjalannya Operasi Mantap Brata Kapuas 2024 di wilkum Polres Kapuas Hulu untuk saat ini sepertinya tidak ada kendala, dan mudah-mudahan tidak ada masalah terkait kegiatan Operasi Mantap Brata di Polres Kapuas Hulu,” ucapnya.

Selanjutnya tim melakukan pemeriksaan administrasi dan data-data dari Posko Operasi Mantap Brata Kapuas 2024 Polres Kapuas Hulu.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, dalam laporannya menyampaikan apresiasi atas kerjasama dan dukungan dari tim wasops serta menegaskan komitmen Polres Kapuas Hulu dalam meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam masa pemilu yang masih berlangsung.

Baca Juga :  Itwasda Polda Kalbar Cek Bangunan Rumah Dinas Polsek Belitang

Tim Wasops Polda Kalbar Evaluasi Pelaksanaan Operasi Mantap Brata Kapuas 2024 3 Menurutnya, proses audit ini menjadi langkah awal dalam persiapan menghadapi tantangan operasional di masa mendatang.

“Kami berharap hasil audit ini akan membawa perubahan positif dan peningkatan kinerja personel yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata Kapuas 2024 Polres Kapuas Hulu,” kata AKBP Hendrawan. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment