Waduh, Ketua BEM UI Mengaku Kerap Diancam Oknum Aparat Berpakaian Loreng

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI), Melki Sedek Huang mengaku kerap mendapat ancaman oleh oknum aparat berpakaian loreng.

Kepada awak media, Melki mengaku ancaman ini kerap menghampiri sejak dirinya menjabat Ketua BEM UI pada Januari lalu. Parahnya, ancaman yang datang tak hanya menyasar dirinya, melainkan juga keluarganya.

“Ancaman melalui telepon dan intimidasi dari oknum aparat berpakaian loreng, baik secara fisik maupun ancaman dibubarkan saat melakukan aksi demo,” kata Melki, Jumat (10/11/2023).

Baca Juga :  Dear Ibu-ibu, Ria Norsan: Jangan Panic Buying Jelang Ramadan dan Idul Fitri

Melki bercerita, pada tanggal 25 Oktober 2023, guru di SMA Negeri 1 Pontianak juga didatangi oleh oknum aparat guna menanyakan identitas dirinya. Ancaman ini menurutnya cukup menghantui orang-orang dekatnya.

“Bahkan bukan hanya ke sekolah, oknum aparat berpakaian loreng tersebut juga mendatangi rumah kediaman dan mengintimidasi ibu saya,” jelasnya.

Baca Juga :  Sutarmidji : Pemprov Kalbar Bantu Rp500 Juta Kembangan Sasana Tinju Daud Yordan

Sementara itu, Kepsek Bidang Kesiswaan SMA Negeri 1, Rosmalina mengaku belum mendapatkan laporan tentang adanya kedatangan aparat ke sekolah tempat Melki menimba ilmu tersebut.

“Belum menerima laporan, dari dewan guru maupun pengurus sekolah,” katanya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment