Perkuat Sinergitas, bank bjb Tandatangani PKS bersama TNI AL

KalbarOnline, Jakarta – bank bjb menjalin sinergi dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL). Hal itu ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara kedua belah pihak terkait pemanfaatan produk, jasa dan layanan perbankan, pada Rabu (08/11/2023), di Ruang Rapat Diskual, Gedung B4 Lantai 3, Mabes TNI AL Cilangkap, Jakarta.

PKS ditandatangani oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini dan Kepala Dinas Keuangan Angkatan Laut (Kadiskual), Laksamana Pertama TNI Imam Subarkah.

Kerja sama ini meliputi bentuk penyaluran fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan bagi personel TNI AL yang juga mencakup produk Dana Pensiun Lembaga Keuangan/DPLK (bjb Siap), produk simpanan, produk pinjaman dan lainnya.

Penandatanganan PKS antara bank bjb bersama TNI AL. (Foto: bank bjb)
Penandatanganan PKS antara bank bjb bersama TNI AL. (Foto: bank bjb)

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini mengatakan, kesepakatan yang terjalin antara bank bjb dengan TNI AL merupakan langkah nyata bank bjb untuk terus memperluas bisnis sekaligus menghadirkan layanan yang berkualitas, mudah dan cepat dalam hal ini termasuk untuk personel TNI AL.

Baca Juga :  Sampahmu Melindungimu: Tukar Sampah dengan Polis Asuransi di bank bjb KC Denpasar

Disampaikan Suartini, penandatanganan PKS juga merupakan bentuk dukungan bank bjb terhadap pentingnya peran TNI AL dalam berjuang menjaga ketahanan negara serta keamanan wilayah NKRI. Ia berharap, kolaborasi kedua belah pihak, dapat berjalan berkesinambungan dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

“Kerjasama dengan TNI AL juga merupakan bukti nyata bank bjb untuk turut serta memberikan kontribusi terbaik, memberikan Tandamata Untuk Negeri,” ungkap Suartini.

bank bjb akan senantiasa mendukung TNI AL dalam memperoleh produk, jasa dan layanan perbankan yang mudah dan optimal, serta mengukuhkan sinergi yang lebih erat antara perusahaan dengan TNI AL.

Baca Juga :  Optimalkan Lelang Eksekusi, bank bjb Kolaborasi dengan DJKN Kemenkeu
Foto bersama usai penandatanganan PKS antara bank bjb bersama TNI AL. (Foto: bank bjb)
Foto bersama usai penandatanganan PKS antara bank bjb bersama TNI AL. (Foto: bank bjb)

Penandatanganan PKS juga dimaksudkan untuk saling memberikan manfaat antar lembaga dengan tujuan bersama membangun negeri dan memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa. bank bjb optimis, PKS juga akan memberikan dampak positif dalam mendukung kinerja bisnis bank bjb.

Melalui PKS, personel TNI AL dipastikan akan mendapatkan produk, jasa dan layanan perbankan yang cepat, efisien, dan memudahkan. Sebagai informasi, bank bjb tercatat telah memberikan berbagai fasilitas produk, jasa dan layanan perbankan kepada para Anggota TNI di berbagai daerah Indonesia, tidak hanya di Jawa Barat dan Banten.

“bank bjb senantiasa mendukung TNI AL dan seluruh anggotanya melalui produk, jasa dan layanan perbankan yang inovatif, mudah dan cepat,” ucap Suartini. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment