Categories: BisnisPontianak

Aming Coffee Hadir di Tanah Abang dan Karawaci Supermall

KalbarOnline, Pontianak – Setelah membuka cabang di Hutan Kota di Jalan Veteran Pontianak, Aming Coffee kembali melebarkan sayapnya di ibu kota Jakarta, tepatnya di kawasan Tanah Abang dan Karawaci Supermall.

Di waktu bersamaan, Aming Coffee di Ruang Tunggu Keberangkatan Bandara Internasional Supadio Kabupaten Kubu Raya juga diresmikan.

Limin, owner Aming Coffee mengatakan, dibukanya cabang di Tanah Abang Jakarta karena melihat potensi pusat perdagangan yang masih eksis hingga kini. Apalagi Tanah Abang sudah menjadi ikon pusat perdagangan di Jakarta.

“Aming Coffee hadir di Tanah Abang untuk melengkapi cabang-cabang yang sudah ada di Jakarta, apalagi kawasan ini masih menjadi tujuan orang berbelanja dan tentunya sekaligus mereka bisa menikmati kopi Aming,” ungkapnya, Kamis (21/09/2023).

Aming, sapaan akrab Limin, menuturkan bahwa sebelum membuka cabang baru, ia bersama pihak manajemen di bawah PT Aming Coffee melakukan survey dan kajian terkait rencana lokasi yang akan dibuka.

“Jadi setiap akan membuka gerai baru, kita ada beberapa pertimbangan melihat potensi lokasi yang akan dibuka,” tuturnya.

Seperti halnya Aming Coffee yang ada di Bandara Internasional Supadio. Dibukanya gerai yang berada di lantai ruang tunggu keberangkatan penumpang pesawat karena mereka bisa sambil menunggu jadwal keberangkatan sambil menikmati kopi atau minuman lainnya yang ada di Aming Coffee.

“Selain di lantai dasar atau di teras Bandara Supadio, kami juga ada gerai di ruang tunggu keberangkatan,” terangnya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pedagang Pasar Flamboyan Semakin Maju Bersama Bank Kalbar

KalbarOnline, Pontianak - Selama 10 tahun, Kamariah (30 tahun) menjalankan usahanya berjualan sembako di Pasar…

38 mins ago

DPRD Sampaikan Rekomendasi Tanggapi LKPJ Wali Kota Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pontianak menyampaikan sejumlah rekomendasi terhadap Laporan…

40 mins ago

Windy Prihastari Ikuti Makan Malam Bersama Ibu Negara di Puncak Peringatan HUT Dekranas 2024

KalbarOnline, Solo - Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kalimantan Barat (Kalbar), Windy…

1 hour ago

Anggun, Windy Kenalkan Wastra Berbahan Tenun Ikat Sintang di Syukuran HUT ke-44 Dekranas

KalbarOnline.com - Penjabat (Pj) Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kalimantan Barat (Kalbar) Windy Prihastari…

1 hour ago

Sudah Melamar ke Tiga Parpol, Budi Perasetiyono Siap Dipinang Sebagai Cawagub di Pilgub Kalbar 2024

KalbarOnline.com - Kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2024 semakin diramaikan para bakal…

3 hours ago

Data Januari – Mei 2024, 15 Tersangka Narkoba di Kapuas Hulu Didominasi Anak Muda

KalbarOnline, Putussibau - Kepala Satuan Narkoba Kepolisian Resor Kapuas Hulu, IPTU Jamali mengungkapkan, bahwa pihaknya…

11 hours ago