Categories: Kayong Utara

Bupati Citra Sambut Kepulangan Jemaah Haji Asal Kayong Utara

KalbarOnline, Teluk Batang – Bupati Kayong Utara, Citra Duani bersama Wakil Bupati Effendi Ahmad menyambut kedatangan jemaah haji Kayong Utara di Masjid Babul Mukminin, Kecamatan Teluk Batang.

Pada kesempatan ini, Bupati Citra mengucapkan selamat datang kepada para jemaah haji yang telah kembali ke Kayong Utara.

“Saya ucapkan selamat datang kepada para jemaah haji Kayong Utara di mana dalam hal ini telah selesai melaksanakan ibadah dengan lancar dan telah kembali pulang ke tanah air dengan selamat, sehingga dapat berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat wal afiat, semoga seluruh para jemaah haji kayong utara menjadi haji yang mabrur,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Citra juga menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap salah satu jemaah haji asal Kayong Utara yang meninggal dunia di tanah suci Mekkah.

Bupati Kayong Utara, Citra Duani dan Wakil Bupati Effendi Ahmad foto bersama jemaah haji Kayong Utara di Kecamatan Teluk Batang. (Foto: Santo)

“Saya atas nama pribadi serta pemerintah daerah Kayong Utara mengucapkan belasungkawa kepada salah satu jemaah haji Kayong Utara yang meninggal dunia di tanah suci mekah pada saat melaksanakan ibadah haji beberapa waktu yang lalu,” sampainya.

Sebagai informasi, jemaah haji asal Kayong Utara yang meninggal dunia pada saat pelaksanaan ibadah haji tersebut bernama Hajijah binti Arsyad. Almarhumah meninggal dunia dalam usia 70 tahun karena sakit.

“Semoga amal ibadah almarhumah diterima disisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tutur Bupati Citra.

Penyambutan jemaah haji tersebut juga turut dihadiri oleh Pj Sekda Kayong Utara, Ketua TP PKK Kayong Utara, Asisten Administrasi dan Umum Setda Kayong Utara, anggota DPRD serta beberapa kepala OPD di lingkup Pemkab Kayong Utara. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

PN Ketapang Menangkan PT CMI pada Perkara Tumpang Tindih WIUP di Desa Karya Baru Kecamatan Marau

KalbarOnline, Ketapang - Pengadilan Negeri (PN) Ketapang akhirnya memenangkan pihak PT Cita Mineral Investindo (CMI)…

5 hours ago

Wakili Bupati Ketapang, Absalon Buka Workshop Teaching Factory Politap di Asana Nevada

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,…

6 hours ago

Kenang Jasa Para Pahlawan, Farhan dan Forkopimda Ketapang Ziarahi Taman Makam Pahlawan Tanjungpura

KalbarOnline, Ketapang - Usai mengikuti upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Wakil Bupati Ketapang, Farhan bersama…

6 hours ago

Pj Bupati Romi Tinjau Persiapan Operasionalisasi SPBU OSO di Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara - Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya meninjau langsung persiapan operasionalisasi…

6 hours ago

Polres Kapuas Hulu Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Kecamatan Pengkadan

KalbarOnline, Putussibau - Rekonstruksi kasus pembunuhan yang menggemparkan publik Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu berlangsung…

6 hours ago

Lewat PGD 2024, Harisson Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Dayak

KalbarOnline, Pontianak - Pekan Gawai Dayak (PGD) Kalimantan Barat ke-XXXVIII Tahun 2024 di Rumah Radakng…

6 hours ago