Categories: Singkawang

Yonif RK Walet Sakti Rengkuh Juara 3 di Competition Kodam XII Tanjungpura 2023

KalbarOnline, Singkawang – Prajurit Batalyon Infanteri Raider Khusus (RK) 644/Walet Sakti berhasil merengkuh juara 3 dalam lomba antar satuan atau Squad Competition Kodam XII/Tpr Tahun 2023, yang dilaksanakan di Rindam XII/Tanjungpura, Jalan Pasir Panjang, Kecamatan Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Peovinsi Kalimantan Barat Barat.

Kejuaraan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Kodam XII/Tanjungpura ke 65 itu berlangsung selama 4 hari, dimulai dari tanggal 10 sampai 13 Juni 2023. Kejuaraan tersebut pun diikuti oleh seluruh satuan tempur dan banpur yang ada di wilayah Kodam XII/Tanjungpura.

Adapun Materi yang dilombakan meliputi halang rintang (HR), Navigasi Darat (materi teori dan praktik), menembak senapan, menembak pistol dan renang militer. Pada kejuaraan ini, keluar sebagai juara umum yakni Yonif Raider 641/Beruang dan Juara 2 Yonif 642/Kapuas.

Menanggapi keberhasilan ini, Komandan Yonif RK 644 Walet Sakti, Letkol Inf Benu Supriyantoko mengucapkan terima kasih dan kebanggaannya kepada seluruh prajurit petarung Walet Sakti karena telah berjuang penuh semangat demi keberhasilan satuan. Ia menuturkan, yakinlah tidak ada penyesalan setelah usaha dan doa yang maksimal. 

“Jadikan ini motivasi untuk menjadi yang terbaik, kali ini kita bukan yang terbaik pada perlombaan ini, tapi kalian adalah prajurit terbaik bagi saya dan bagi keluarga besar Walet Sakti,” kata Letkol Inf Benu Supriyantoko. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Asuransi All Risk Terbaik Lindungi Mobil dari Berbagai Risiko Saat Berkendara

KalbarOnline.com – Melindungi mobil dari berbagai risiko adalah langkah bijak untuk Anda lakukan sebagai pemilik…

11 hours ago

Wujudkan Smart City di IKN, PLN Siapkan Jaringan Listrik Terintegrasi Layanan Teknologi Digital

KalbarOnline, Kaltim - PLN (Persero) resmi membangun PLN Hub yang akan menjadi episentrum ekosistem transisi…

17 hours ago

Audiensi ke Kemenkes, Bupati Kapuas Hulu Usul Kelanjutan Pembangunan RSUD dr Achmad Diponegoro Putussibau

KalbarOnline, Jakarta - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan melakukan audiensi dengan Direktur Pelayanan Kesehatan Rujukan…

19 hours ago

Pasutri Residivis Curanmor di Pontianak Berhasil Ditangkap

KalbarOnline, Pontianak - Polresta Pontianak berhasil mengamankan pasangan suami istri (pasutri) terkait kasus pencurian kendaraan…

19 hours ago

Sekda Kapuas Hulu Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan CMS di Desa

KalbarOnline, Putussibau - Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Hulu, Mohd Zaini memimpin rapat persiapan pelaksanaan Content…

20 hours ago

Wanita di Sambas Pakai Foto Orang Lain Untuk Tipu Pria Lewat Medsos

KalbarOnline, Sambas - Beredar di media sosial (medsos), video permintaan maaf seorang wanita DL (16…

20 hours ago