Categories: Kayong Utara

Bupati Citra Resmi Lepas 86 Kontingen Pesparawi Berlomba di Tingkat Provinsi Kalbar

KalbarOnline, Sukadana – Bupati Kayong Utara, Citra Duani resmi melepas 86 kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Kayong Utara untuk mengikuti lomba Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Barat ke-10 tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Melawi.

Dalam sambutannya, Citra Duani sangat mengapresiasi para peserta pesparawi baik pelatih, anak-anak paduan suara serta tim yang tergabung dalam pesparawi yang mewakili Kabupaten Kayong Utara.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Kayong Utara dan kabupaten kota, baik pelatih dan tim paduan suara pesparawi yang akan mewakili Kabupaten Kayong Utara penghargaan yang setinggi-tingginya,” ujarnya, Kamis (22/06/2023).

Selain itu, Citra menilai, dengan berbagai persiapan yang matang dan optimal tentunya akan memberikan hasil yang bagus untuk Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD).

“Saya yakin dengan persiapan yang optimal dan maksimal, kontingen Pesparawi Kabupaten Kayong Utara akan mampu mempersembahkan yang terbaik, membawa harum nama kabupaten Kayong Utara,” ungkapnya.

Selanjutnya, Citra berpesan kepada seluruh anggota kontingen pesparawi yang akan mengikuti lomba di Kabupaten Melawi untuk dapat memberikan penampilan yang terbaik dan membanggakan nama Kabupaten Kayong Utara.

“Kepada seluruh kontingen untuk menjaga kekompakan, jalin kerja sama yang baik antar panitia dan peserta agar nama baik daerah terjaga,” tutup Citra. (Santo/Demmy/Prokopim)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Wakili Bupati Ketapang, Absalon Buka Workshop Teaching Factory Politap di Asana Nevada

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Bupati Ketapang, Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia,…

55 mins ago

Kenang Jasa Para Pahlawan, Farhan dan Forkopimda Ketapang Ziarahi Taman Makam Pahlawan Tanjungpura

KalbarOnline, Ketapang - Usai mengikuti upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Wakil Bupati Ketapang, Farhan bersama…

57 mins ago

Pj Bupati Romi Tinjau Persiapan Operasionalisasi SPBU OSO di Kayong Utara

KalbarOnline, Kayong Utara - Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya meninjau langsung persiapan operasionalisasi…

59 mins ago

Polres Kapuas Hulu Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Kecamatan Pengkadan

KalbarOnline, Putussibau - Rekonstruksi kasus pembunuhan yang menggemparkan publik Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu berlangsung…

1 hour ago

Lewat PGD 2024, Harisson Ajak Masyarakat Lestarikan Budaya Dayak

KalbarOnline, Pontianak - Pekan Gawai Dayak (PGD) Kalimantan Barat ke-XXXVIII Tahun 2024 di Rumah Radakng…

1 hour ago

Ani Sofian Pimpin Ikrar Netralitas ASN Pemkot Pontianak di Pilkada 2024

KalbarOnline, Pontianak – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November mendatang, seluruh kepala perangkat daerah…

2 hours ago