Satgas RT Tangguh Jajaran Kodim 1203/Ktp Selalu Ingatkan Warga Soal Prokes Cegah Corona

Satgas RT Tangguh Jajaran Kodim 1203/Ktp Selalu Ingatkan Warga Soal Prokes Cegah Corona

KalbarOnline, Kayong Utara – Tak kenal rasa lelah Babinsa Telaga Arum bersama Satgas  RT Tangguh Diwilayah Koramil 1203-15/Teluk Batang Jajaran Kodim 1203/Ktp selalu berpatroli mendatangi warga untuk mengingatkan akan pentingnya disiplin diri menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona guna memaksimalkan  PPKM Mikro di wilayah binaan.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Wahid Usman bersama rekan-rekanya yang tergabung di Posko RT Tangguh di Desa binaanya yang tepatnya di RT/07, Desa Telaga Arum, Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga :  Manfaatkan Waktu Luang Koramil 1203-02/Sukadana Berbenah Perindah Kantor

Dalam penyampaianya kepada warga, Serda Wahid Usman selalu meminta warga untuk selalu menjaga kesehatan terutama di masa pandemi covid-19 saat ini untuk selalu menjaga imun dalam tubuh agar tetap terjaga dengan baik.

“Kami lakukan ini guna memaksimalkan serta meningkatkan peran dan pelaksanaan PPKM skala Mikro diwilayah binaan, dengan mengajak warga untuk patuhi Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengimbau umtuk tetao menjaga keluarga dan lingkungan agar terbebas dari virus covid-19 yang menjadikan banyak orang was-was akan tertular oleh virus tersebut.

Baca Juga :  Koramil Teluk Batang Bersama Instansi Terkait Lakukan Tracing di Pelabuhan: Tingkatkan Peran PPKM Mikro

“Mari kita selalu menggunakan masker pada saat berada di luar karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT/07 Desa Telaga Arum, Kecamatan Seponti, Supriadi mengatakan kalau pihaknya mengaku senang dengan adanya perhatian serius dari TNI.

“Hal yang terpenting dalam menerapkan protokol kesehatan adalah komitmen dan konsistensi kita, sampai warga benar-benar faham apa itu 5M dan 3T, semoga pandemi ini cepat berakhir,” ucappnya. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment