Categories: Kayong Utara

Pemkab KKU Dorong Perbaikan Jalan Provinsi Siduk – Teluk Batang, Bupati Citra: Diharapkan Selesai Tepat Waktu

KalbarOnline, Kayong Utara – Pemerintah Kabupaten Kayong Utara (KKU) terus mendorong dan berharap perbaikan jalan provinsi Siduk – Teluk Batang selesai tepat waktu.

Hal ini disampaikan Bupati KKU, Citra Duani kepada sejumlah awak media, di Pendopo Bupati, Kecamatan Sukadana, Senin (21/05/2023).

“Sekarang sedang dalam proses pengerjaan, dan harapan masyarakat supaya lebih cepat, supaya pada masa pengerjaan pas temponya pengerjaan sudah selesai,” ujarnya.

Kerusakan jalan provinsi Siduk – Teluk Batang tinggal beberapa ruas lagi. (Foto: Istimewa)

Diketahui, perbaikan jalan tersebut telah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan saat ini perbaikan dilakukan di beberapa titik, baik penimbunan maupun pengerasan.

Citra mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalbar yang telah menganggarkan perbaikan jalan Siduk – Teluk Batang yang rusak sebesar Rp 90 miliar lebih.

“Yang jelas itikad Pemerintah Provinsi dalam perbaiki jalan yang rusak di Kayong Utara sudah dianggarkan Rp 90 miliar lebih hasil kontraknya. Dan sudah dikerjakan tinggal kita sama-sama menunggu proses pengerjaan dan mudah-mudahan tepat waktu bisa selesai,” pungkas Citra. (Santo)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Pj Gubernur Harisson Galakkan Tanam Cabai di Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya - Dalam rangka pengendalian inflasi komoditas strategis hortikultura, Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan…

2 mins ago

Alfian Salam Buka Rakor Pembahasan RKP DBH Sawit Kalbar 2024

KalbarOnline, Pontianak - Mewakili Pemerintah Provinsi Kalbar, Asisten Administrasi dan Umum Sekretaris Daerah Provinsi Kalbar,…

4 mins ago

Harisson Tekankan Percepat Revitalisasi Reforma Agraria

KalbarOnline, Pontianak - Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Harisson membuka Rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria…

10 mins ago

Selamatkan UMKM di Tengah Ekonomi Global Tak Menentu

KalbarOnline, Pontianak - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID), menggelar acara…

12 mins ago

Windy Tanamkan Jiwa Kepemimpinan kepada Kader Baru PMKRI

KalbarOnline, Pontianak -  Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastari Harisson…

16 mins ago

Windy Ajak Alumni Smansa Pontianak Jadi Kakak Asuh Stunting

KalbarOnline, Pontianak - Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang juga merupakan Ketua Ikatan Alumni…

18 mins ago