Pemkab KKU Dorong Perbaikan Jalan Provinsi Siduk – Teluk Batang, Bupati Citra: Diharapkan Selesai Tepat Waktu

KalbarOnline, Kayong Utara – Pemerintah Kabupaten Kayong Utara (KKU) terus mendorong dan berharap perbaikan jalan provinsi Siduk – Teluk Batang selesai tepat waktu.

Hal ini disampaikan Bupati KKU, Citra Duani kepada sejumlah awak media, di Pendopo Bupati, Kecamatan Sukadana, Senin (21/05/2023).

“Sekarang sedang dalam proses pengerjaan, dan harapan masyarakat supaya lebih cepat, supaya pada masa pengerjaan pas temponya pengerjaan sudah selesai,” ujarnya.

Baca Juga :  Kunker ke KKU, Sutarmidji: Sekarang Sudah Lebih Singkat, dari Pontianak Hanya 6 Jam
Kerusakan jalan provinsi Siduk - Teluk Batang tinggal beberapa ruas lagi. (Foto: Istimewa)
Kerusakan jalan provinsi Siduk – Teluk Batang tinggal beberapa ruas lagi. (Foto: Istimewa)

Diketahui, perbaikan jalan tersebut telah dianggarkan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan saat ini perbaikan dilakukan di beberapa titik, baik penimbunan maupun pengerasan.

Citra mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalbar yang telah menganggarkan perbaikan jalan Siduk – Teluk Batang yang rusak sebesar Rp 90 miliar lebih.

Baca Juga :  Berapa Biaya Penerbitan Sertifikat Tanah Lewat Program PTSL? Ini Penjelasan BPN Kayong Utara

“Yang jelas itikad Pemerintah Provinsi dalam perbaiki jalan yang rusak di Kayong Utara sudah dianggarkan Rp 90 miliar lebih hasil kontraknya. Dan sudah dikerjakan tinggal kita sama-sama menunggu proses pengerjaan dan mudah-mudahan tepat waktu bisa selesai,” pungkas Citra. (Santo)

Comment