Keras! Usung Tema Pertanda Bencana, Borneo Rock Festival 2023 Siap Guncang Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Dahaga penggemar musik metal di Kalimantan Barat dijamin bakal hilang dengan tegukan Borneo Rock Festival 2023 yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 – 6 Mei 2023 mendatang. Event ini digadang-gadang akan menjadi konser musik metal terbesar di Kalimantan Barat.

Harbinger Disaster” atau “Pertanda Bencana” menjadi tema besar yang diangkat pada event musik yang digagas Selioran Production ini.

Ketua Panitia Penyelenggara, Yuni Ardi mengatakan, Borneo Rock Festival ini digelar sebagai wadah bagi para penggemar musik cadas di Kalimantan Barat untuk unjuk gigi.

Baca Juga :  Jelang HUT ke-251, Pemkot Pontianak Matangkan Sejumlah Agenda

“Akan ada 24 band local heroes yang akan manggung di stage megah yang sudah kami siapkan,” ujar pria yang akrab disapa Uun saat ditemui wartawan, Jumat 31 Maret 2023.

Dedengkot musik metal di Kalimantan Barat ini menambahkan, jika nantinya para penggemar musik metal tidak hanya akan disuguhkan dengan distorsi musik metal saja, namun akan ada stand yang menjual merchandise yang berbau metal.

“Kita juga mewadahi teman teman clothing pakaian dan aksesoris metal untuk menjual produk milik mereka,” ungkap Uun.

Baca Juga :  Disporapar Jadi OPD Pertama di Kalbar yang Memulai Gerakan Orang Tua Asuh Bagi Anak Stunting

Sementara itu, untuk lokasi penyelenggaraan sendiri, Uun masih merahasiakannya dengan alasan akan menjadi kejutan bagi penggemar musik metal.

“Yang pasti ‘Harbinger Disaster’ akan menghibur penggemar metal di Kalbar, dan pemesanan tiket sudah bisa dipesan di IG resmi ‘Harbinger Disaster’,” tambah Uun.

Tiket “Harbinger Disaster” sendiri akan dipatok dengan harga 80 ribu rupiah untuk tiket terusan, dan tiket perhari di on the spot 60 ribu rupiah. (Jau)

Comment