Nongkrong di Kawasan Dalam Kaum, Sutarmidji Ngopi Bareng Pangeran Sambas

KalbarOnline, Sambas – Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji sempat mampir ke warung kopi untuk mengisi waktu usai mengikuti serangkaian kunjungan kerjanya di Kabupaten Sambas dalam rangka menghadiri Musrenbang RKPD Sambas 2024, Kamis sore, 16 Maret 2023.

Sutarmidji yang sore itu mengenakan batik lengan panjang, mendatangi Kedai Kopi Rindu milik Putra Mahkota Kesultanan Sambas Pangeran Ratu Muhammad Tarhan di kawasan Dalam Kaum.

Saat itu juga ikut menemani Sutarmidji di antaranya Kepala Dinas PUPR Kalbar dan Kepala Disperindag ESDM Kalbar yang disambut langsung oleh Pangeran Ratu Tarhan.

Baca Juga :  Bupati Lantik Uray Tajudin Sebagai Sekda Sambas

“Pak Gubernur tadi pesan kopi hitam,” kata Enzelina Puspita, pelayan kedai.

Diketahui, Sutarmidji melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kota Singkawang dan Kabupaten Sambas dalam rangka memberikan arahan pada Musrenbang di masing-masing daerah setelah sebelumnya berkunjung ke daerah hulu Kalbar untuk agenda yang sama.

Baca Juga :  Kembali Dapat Dilalui, Babinsa Temajuk Bersama Warga Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang

Di Singkawang, Sutarmidji menjalani dua agenda di antaranya Rapat Koordinasi Pelaksanaan Dekonsentrasi Tugas dan Wewenang Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat.

Setelahnya, Sutarmidji bertolak ke Kantor Wali Kota Singkawang untuk memberikan arahan dalam Musrenbang RKPD Sambas 2024.

Setelahnya Sutarmidji langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Sambas untuk memberikan arahannya pada Musrenbang RKPD Sambas 2024.

Comment