Categories: SingkawangSosBud

Kopi Kapal Api Ikut Berlayar di Pawai Lampion Cap Go Meh Singkawang

KalbarOnline, Singkawang – Brand Kopi Kapal Api turut memeriahkan pawai lampion yang menjadi rangkaian perayaan Cap Go Meh (CGM) 2574 di Kota Singkawang, pada Jumat (03/02/2023) malam. Kehadiran Kopi Kapal Api ini turut menjadi perhatian para wisatawan yang hadir.

Dengan menggunakan kendaraan hias yang disulap berbentuk kapal, Kopi Kapal Api lantang membelah lautan massa yang tengah memadati jalan-jalan kota kala itu. Selain brandnya yang terpampang dengan jelas, kendaraan berbentuk kapal tersebut juga dihiasi dengan lampu-lampu cerah yang dipadukan secara manis dengan beberapa ornamen Imlek.

Secara filosofis, mobil berbentuk layaknya sebuah kapal tersebut merupakan simbol dari kekuatan Kopi Kapal Api dalam mengarungi bisnis di tengah kondisi perekonomian akibat pandemi Covid-19.

Kendaraan hias brand Kopi Kapal Api turut memeriahkan pawai lampion Cap Go Meh 2574 di Kota Singkawang, Jumat (03/02/2023) malam. (Foto: Jauhari)

Akbar, salah satu wisatawan dari luar Kota Singkawang mengaku kagum dengan kemeriahan perayaan CGM tahun 2023. Kendati sempat diguyur hujan, namun hal itu tak menyurutkan langkah akbar untuk menyaksikan pawai yang diikuti oleh ratusan kendaraan hias tersebut.

“Luar biasa! Sangat meriah sekali pawai lampionnya,” sambut Akbar.

Dirinya mengaku, kalau perayaan CGM di Kota Singkawang telah berhasil menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung. Akbar sendiri menyatakan sengaja menset jadwal liburan kali ini untuk bisa menyaksikan langsung perayaan CGM perdana pasca Covid-19 itu.

“Pas akhir pekan juga waktunya, jadi pas buat kita liburan,” pungkasnya. (Jau)

adminkalbaronline

Leave a Comment
Share
Published by
adminkalbaronline

Recent Posts

Kepolisian Selidiki Potongan Tubuh Manusia di Selokan Jalan Danau Sentarum

KalbarOnline, Pontianak - Potongan tubuh manusia ditemukan dalam selokan di Jalan Danau Sentarum, Kota Pontianak,…

16 mins ago

Pesona Pantai Temajuk: Surga Tersembunyi di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Sambas - Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan yang memiliki banyak destinasi wisata bahari menakjubkan.…

24 mins ago

Menikmati Keindahan Alam di Bukit Ampan: Destinasi Mendaki yang Memikat

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Apakah Anda ingin merasakan sensasi mendaki namun masih pemula? Bukit Ampan…

26 mins ago

Keindahan Danau Balairam: Destinasi Wisata Menakjubkan di Kalimantan Barat

KalbarOnline, Kapuas Hulu - Kalimantan Barat dikenal dengan kekayaan alamnya yang luar biasa, salah satunya…

28 mins ago

Pemerintah Sosialisasikan Peraturan Bupati Ketapang Nomor 19 Tahun 2022

KalbarOnline, Ketapang - Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Ketapang, Heryandi membuka sosialisasi…

40 mins ago

Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Serahkan SK ke 894 PPPK Formasi 2023

KalbarOnline, Ketapang - Bupati Ketapang, Martin Rantan bersama Wakil Bupati Ketapang, Farhan menyerahkan Surat Keputusan…

42 mins ago